ADVERTISEMENT

3 Pembobol Rumsong di Ciomas Bogor Diamuk Warga

Minggu, 4 Februari 2024 12:47 WIB

Share
Tiga Pembobol Rumsong di Ciomas Bogor Diamuk Warga. (Foto: Ist)
Tiga Pembobol Rumsong di Ciomas Bogor Diamuk Warga. (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Tiga pencuri spesialis rumah kosong (rumsong) di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ditangkap warga. Aksi kejar-kejaran pun terjadi dalam penangkapan tiga pelaku ini.

Dari video yang diterima Poskota.co.id, nampak sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna metalik dengan nomor polisi B 1794 NZX terjebak kemacetan pada saat dikejar oleh massa.

Para pelaku yang tengah terjebak macet tersebut pun memaksa merangsek membongkar kemacetan secara brutal.

Warga bersama anggota Polisi dan TNI yang melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor pun berhasil menghentikan laju dari kendaraan yang digunakan pelaku.

Warga yang geram dengan ketiga pembobol rumsong yang tak kunjung keluar dari dalam mobilnya pun langsung memukulkan segala macam benda agar dapat meringkus para pelaku. Akhirnya, mobil tersebut pun terlihat ringsek dan para pelaku berhasil diamankan.

Ketiga pelaku sempat terkena bogem mentah dari massa yang kesal dengan aksinya. Selanjutnya, pelaku dibawa polisi ke Polsek Ciomas untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Salah satu warga, Najib mengatakan, ketiga pelaku dikejar oleh massa dari wilayah Ciomas hingga wilayah Empang, Kota Bogor pada Sabtu (3/1) kemarin.

Di jalan, kata Najib, para pelaku sempat menabrakkan kendaraannya kepada kendaraan lain hingga terdapat korban luka, termasuk Najib sendiri.

"Maling tadi dari Ciomas. Dia nabrak semuanya yang ada di jalan. Banyak korbannya. Mobil, motor, banyak yang hancur juga. Anak kecil kena juga dibawa pakai ambulans," kata Najib, Minggu (4/2/2024).

Beruntung, lanjut Najib, ia tak mengalami luka parah karena tertabrak mobil pelaku ketika sedang mengendarai motor. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT