ADVERTISEMENT

Usai Antar Suami Berangkat Kerja, IRT Dibegal di Bogor

Selasa, 25 Juli 2023 16:26 WIB

Share
Ilustrasi begal. (poskota)
Ilustrasi begal. (poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Ningsih Suryani (51) di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dibegal oleh kawanan bandit jalanan usai antar suami berangkat kerja.

Menurut Putra Korban Ningsih, Aditya (29) mengatakan, kejadian tersebut bermula dari sang ibu yang mengantarkan ayahnya ke Stasiun Bojonggede untuk berangkat kerja.  "Ibu saya itu kan biasa setiap hari Senin pagi itu kan mengantar ayah saya ke stasiun ya karena ayah saya itu kerja di luar kota," kata Aditya kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

Usai mengantarkan suaminya ke stasiun Bojonggede, Ningsih pun langsung bergegas kembali ke kediamannya. Pada saat tersebut, sekira pukul 04:00 WIB dini hari ningsih diberhentikan oleh dua orang tak dikenal (OTK) di depan gang rumahnya. "Ibu saya kena pemukulan sama tendangan di kepala, ada luka di kening karena kena tendangan," tuturnya.

Menurut pengakuan sang Ibu, Aditya menyebut yang membegal ibunya berjumlah dua orang dan dilengkapi senjata tajam (sajam) jenis celurit. "Tadinya itu juga ibu saya nggak mau ngelepas motor, tapi pas ada ancang-ancang dari si pelaku ini mau ngebacok, Akhirnya stangnya dilepas terus ditendang sampai jatuh ke belakang," paparnya.

Sementara itu  Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang mengatakan, aksi pembegalan tersebut terjadi di perumahan TGS desa Cilebut Barat, kecamatan Sukaraja pada Senin, 24 Juli kemarin, sekira pukul 04:06 WIB.

Birman menerangkan, aksi kawanan begal yang beraksi tersebut pun sempat terekam CCTV warga. Lebih lanjut, ia menuturkan, saat ini kejadian tersebut pun tengah dalam penanganan pihak kepolisian Polres Bogor. "Ketika korban ibu Nengsih Suryani ini pulang setelah mengantarkan suaminya ke stasiun BojongGede. Dan saat di perjalan tersebutla dua orang laki-laki menghadang korban, kemudian merampas motor korban hingga korban terjatuh," ucapnya.

Menurut Birman, usai melakukan aksinya para pelaku begal pun langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor IRT hasil rampasannya tersebut. "Sementara itu proses penyelidikan terkait kasus tersebut langsung ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bogor," pungkasnya. (Panca)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT