Aktor Komedi Adam Sandler Terima Penghargaan Mark Twain

Kamis, 23 Maret 2023 11:30 WIB

Share
Adam Sandler
Adam Sandler

AS, POSKOTA.CO.ID - Aktor Adam Sandler menerima anugerah penghargaan Mark Twain.

Penghargaan tersebut diberikan di Kennedy Center Washington D.C. Amerika Serikat.

Ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada salah satu aktor komedi atau humoris terbaik di dunia yang berpengaruh di masyarakat.

Adam Sandler yang berusia 56 tahun pertama kali menjadi perhatian nasional sebagai salah satu penampil di acara "Saturday Night Live."

Dia diberhentikan setelah lima tahun dan kemudian menjalani karir di dunia film yang sangat sukses, menghasilkan lebih dari 30 film, dan meraup lebih dari $ 3 miliar dolar di seluruh dunia.

Mantan atasan Adam Sandler di Saturday Night Live, Lorne Michaels, juga penerima penghargaan Mark Twain.

"Saya sempat berbicara dengan Lorne dan dia menelpon saya untuk mengucapkan selamat. Dia adalah sosok yang hebat dan adalah teman baik saya," kata Adam Sandler seperti dikutip dari Associated Press pada Selasa (21/3/2023).

Bintang komedi tersebut sambil bercanda mengatakan kedua putrinya, Sadie dan Sunny, tidak akan menulis pidato yang dia persiapkan ketika menerima penghargaan ini.

Pasalnya, di acara penghargaan yang lain, Adam Sandler menyebut kalau kedua putrinyalah yang menulis pidato saat dia menerima penghargaan pada waktu itu. Katanya, dia tidak mengizinkan hal itu terjadi lagi.

Terkait dengan penghargaan Mark Twain, Adam Sandler mengatakan kalau ini bukanlah sesuatu yang pernah ia pikirkan seumur hidupnya.

Halaman
Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar