ADVERTISEMENT

Mantan Bek Liverpool Tidak Yakin Cody Gakpo Berpotensi Jadi Pemain Kelas Dunia

Senin, 23 Januari 2023 19:54 WIB

Share
Penyerang Liverpool, Cody Gakpo (Foto: twitter/essinem7)
Penyerang Liverpool, Cody Gakpo (Foto: twitter/essinem7)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Enrique, di sisi lain meski mengakui performa buruk Liverpool yang membuat integrasi Gakpo ke dalam tim menjadi sulit. Meskipun, ia juga tidak yakin dengan kualitas pemainnya.

“Saya tidak memandangnya dan berpikir 'ya Tuhan' dia akan menjadi pemain kelas dunia. Tidak seperti yang saya lakukan dengan Mane, atau dengan Salah atau Firmino. Saya tidak melihat kualitas seperti ini pada dirinya,” kata Enrique, dikutip dari Sportskeeda pada Senin (23/1/2023)

“Jika tim bergulir, itu akan mudah baginya. Tapi, saya tidak 100% yakin tentang penandatanganannya,” ujar mantan bek Liverpool itu.

The Reds saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Primer Inggris, dengan hanya delapan kemenangan dari 19 pertandingan. Ini sangat kontras dengan tim yang hampir memenangkan empat kali lipat bersejarah musim lalu.

Pertandingan pada Sabtu (21/1) melawan Chelsea yang berakhir seri menjadi penanda pertandingan ke-1000 untuk Jurgen Klopp dalam karirnya sebagai manajer sepak bola profesional.

 

Namun, pelatih asal Jerman membuat lelucon yang tidak jelas tentang masa depannya sebagai pelatih The Reds yang pasti akan menyenangkan para suporter. Meski demikian, kata-katanya mengindikasikan ia tetap tinggal di Anfield untuk saat ini.

"Motivasi saya tidak masalah. Saya agak seperti Obelix, yang jatuh di… Anda tahu Asterix dan Obelix? Ah, Anda tidak tahu, lupakan saja… Saya punya energi yang cukup untuk 10 tahun lagi jika Anda mau !,” katanya.

Kontrak Klopp saat ini di Anfield berjalan hingga 2026, yang belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak nantinya.

Sementara pertandingan terdekat Liverpool adalah melawan Brighton pada Minggu (29/1/2023) di Piala FA. Adapun sebelumnya, tim Roberto De Zerbi menaklukkan skuat Jurgen Klopp 3-0 pada 14 Januari lalu. (*)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT