ADVERTISEMENT

2 Gelandang Ini Jadi Target Prioritas Liverpool di Bursa Transfer Mendatang, Siapa Mereka?

Selasa, 17 Januari 2023 21:28 WIB

Share
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Foto: instagram/juergenklopp_)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Foto: instagram/juergenklopp_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Menyusul peforma yang kurang mengesankan di Liga Primer Inggris musim ini, Liverpool tampaknya tengah menyiapkan solusi untuk mempersiapkan musim depan. 

Dilansir dari Sportskeeda, Liverpool dilaporkan telah memiliki dua pemain gelandang yang menjadi target prioritas untuk dimasukkan dalam skuat Jurgen Klopp.

The Reds kini tengah membidik dua pemain gelandang yakni Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Matheus Nunes  dari Volverhampton Wanderers. Mereka adalah target prioritas Liverpool untuk jendela transfer musim panas yang dibuka pada Juni 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Jude Bellingham memang kerap dikaitkan dengan Liverpool. Penampilan gelandang berusia 19 tahun itu di Piala Dunia 2022 juga memikat minat sejumlah klub besar Eropa.

Bellingham didatangkan dari Birmingham City ke Borussia Dortmund pada tahun 2020 dengan harga 25 juta poundsterling. Sejauh ini, gelandang muda Inggris itu telah mencatat 19 gol dan 21 assist dalam 112 pertandingan untuk BVB.

 

Di sisi lain, gelandang Wolverhampton Matheus Nunes kini menjadi starter kunci bagi tim Julen Lopetegui sejak tiba dari Sporting CP seharga 40 juta euro awal musim panas 2022. Gelandang Portugal berusia 24 tahun itu telah mencatat 20 penampilan untuk Wolves.

Menurut jurnalis The Times, Paul Joyce, Liverpool bersiap meluncurkan langkah untuk Bellingham dan Nunes menjelang musim 2023-24.

Dengan James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer pada bulan Juni, The Reds sedang merencanakan perombakan lini tengah secara menyeluruh. 

Sementara Jordan Henderson dan Thiago Alcantara menginjak usia tiga puluhan, dan Harvey Elliott dan Curtis Jones masih dianggap belum cukup berpengalaman untuk mendapatkan menit reguler tim utama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT