Ini Jelas Merendahkan Polisi! Deddy Corbuzier Geram Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT

Senin, 3 Oktober 2022 15:12 WIB

Share
Kolase foto Deddy Corbuzier dan konten Baim Wong - Paula.
Kolase foto Deddy Corbuzier dan konten Baim Wong - Paula.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat publik heboh.

Konten YouTube itu berjudul 'Paula mendatangi kantor polisi dan mengaku bahwa dirinya merupakan korban KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong'.

"Suami saya KDRT, makanya saya mau bikin pelaporannya di mana, ya?," ujar Paula kepada seorang polisi dalam konten tersebut.

Usai mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Paula, sang polisi langsung terkejut dan beranjak dari tempat duduknya untuk menindaklanjuti laporan KDRT.

"Ibu Paula? Subhanallah," kata polisi di video tersebut.

Meski konten tersebut telah dihapus dari kanal YouTube Baim, namun banyak warganet yang merekam sebelum video tersebut hilang.

Aksi Baim Wong dan Paula yang membuat konten prank KDRT itupun sontak memicu amarah banyak pihak. Apalagi hal itu bertepatan dengan hebohnya kasus soal KDRT yang menimpa Lesti Kejora. 

Salah satunya, Deddy Corbuzier sebagai sesama artis yang berprofesi sebagai YouTuber menilai bahwa hal itu tidaklah lucu. Deddy lantas mengungkapkan amarahnya terhadap Baim Wong lantaran dianggap merendahkan polisi.

Menurut, suami Sabrina Chairunnisa KDRT merupakan topik yang tak pantas untuk menjadi bahan candaan.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulis Deddy Corbuzier pada laman Instagram.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar