Si Baim Kena Batunya!

Selasa, 4 Oktober 2022 07:31 WIB

Share
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)

PROFESI artis harusnya bisa menjadi tauladan bagi penggemarnya. Pasalnya, tindakan mereka yang dilakukan sehari-hari bisa dijadikan contoh penggemar mereka baik dari anak muda, emak-emak maupun lainnya untuk dicontoh.

Ini juga yang terlihat bagi seorang aktor Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven ini dikenal sebagai seorang youtuber yang sering memberikan sedekah kepada orang tak mampu. Konten-kontennya yang memberi bantuan itu membuatnya menjadi salah satu youtuber berpenghasilan miliaran rupiah tiap bulan.

Namun apa yang dilakukan Baim Wong beberapa hari itu justru membuat kesal netizen. Pasalnya, bisa-bisanya dirinya bersama sang istri membuat konten kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan dilaporkan ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Karuan saja ulah sahabat karib Raffi Ahmad dikecam banyak orang. Mereka menuding Baim Wong hanya mencari-cari moment dari kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Kena batunya dah tuh si aktor!

“Nggak ada malunya tuh si Baim Wong. Mentang-mentang kontennya banyak dilihat fansnya, tapi bukan gitu caranya tambah-tambah popularitas dari kasus yang menimpa Lesti Kejora,” kata Samsudin, pekerja bidang percetakan kepada rekannya, Dude, kemarin.

Dude pun menimpali ungkapan sahabatnya tersebut. Meski sang istri yang cantik itu akhirnya minta maaf kepada polisi karena telah membuat prank alias lelucon, tapi tindakan tersebut sangat tidak pantas. “Apalagi mereka berdua artis terkenal dan sering membuat konten-konten positif,” ujarnya.

Samsudin kemudian meminta Baim Wong untuk tidak mengulagi lagi perbuatan yang nyeleneh seperti KDRT atau apapun demi menjual konten semata. “Lebih elok bikin konten yang positif lainnya, bisa saja membantu orang kesusahan yang selama ini sering dilakukan,” tandasnya.

“Ya lah, masa apa-apa diduitin. Jangan kemaruk juga,” sindir Dude mengakhiri obrolannya. (tiyo)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar