5 Pengakuan Lesti Kejora ke Polisi Soal KDRT Rizky Billar, Dipicu Cemburu Hingga Minta Dipulangkan ke Ortu

Jumat, 30 September 2022 14:58 WIB

Share
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Foto: IG/lestykejora)
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Foto: IG/lestykejora)

JAKARTA, POSKOA.CO.ID - Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tersebut.⁣

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang ia terima dari sang suami, Rizky Billar.⁣

Berikut beberapa  poin yang diungkap Lesti Kejora dalam laporannya itu.⁣

1. Lesti Kejora sebut Rizky Billar Selingkuh 
- Dugaan KDRT itu terjadi padca Rabu (28/9/2022) pada pukul 01.15 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar berselingkuh. 

2. Lesti Kejora Minta Dipulangkan ke Orang Tua
- Perselisihan keduanya makin memanas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya (ortu). mendengar hal itu, Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora. 

3. Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting       
- Lesti Kejora mengaku dicekik, dibanting hingga terjatuh ke lantai. KDRT terhadap Lesti Kejora terjadi berulang-ulang. 

4. Lesti Kejora Mengaku Dibanting di Kamar Mandi 
- Pada Pukul 09.45 WIB, Rizky Billar kembali melakukan KDRT. Rizky Billar pada saat itu menarik hingga membantingLesti Kejora ke lantai kamar mandi. 

5. Kondiri Lesti Kejora Usai Alami KDRT
- Atas Dugaan KDRT tersebut. lesti Kejora mengaku mengalami luka-luka. Lesti Kejora juga telah divisum.

Kronologis KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora     

Seperti diberikana penyanyi Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Alhasil, Lesti pun menderita luka akibat perlakuan sang suami.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya resminya, Jumat (30/9/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar