ADVERTISEMENT

Arsul Sani Ingatkan SBY Jangan Berprasangka Pemilu 2024 Ada Kecurangan

Kamis, 22 September 2022 22:07 WIB

Share
Kolase foto Arsul Sani dan SBY.
Kolase foto Arsul Sani dan SBY.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencurigai akan ada kecurangan di Pemilu 2024. Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Arsul Sani mengingatkan SBY agar jangan berorasangka bahwa Pemilu 2024 ada kecurangan

"Saya tidak ingin melihat apa yang diisampaikan SBY baru-baru ini. Tapi kita ingin mengingatkan apa yang disampaikan Pak SBY waktu beliau pas Presiden, bahwa janganlah kita ini buru-buru suuzan, buru-buru punya prasangka bahwa satu Pemilu itu pasti ada kecurangan," kata Arsul kepada wartawan di Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (22/9/2022).

Wakil Ketua MPR ini dengan tegas  tidak mempermasalahkan ucapan SBY apabila hanya dilihat sebagai pengingat agar dalam menyelenggarakan Pemilu jangan ada kecurangan dan perilaku tidak adil.

"Tapi menurut hemat saya cukup diingatkan saja, tidak perlu kemudian seolah menciptakan satu prespektif, satu kesan bahwa yamg namanya tidak jujur curang itu pasti akan terjadi," bebernya.

Arsul menegaskan,  pihaknya juga menginginkan agar Pilpres 2024 nanti diikuti paling tidak empat calon. Hal itu sama seperti apa yang didengungkan SBY agar muncul lebih dari dua poros untuk Pilpres 2024 mendatang.

"Bedanya kami tidak buru-buru mengatakan ada indikasi ketidakadilan. Buat PPP kalau bisa empat  lebih baik lagi," tukas Arsul. (rizal)

Teks foto: Susilo Bambang Yudhoyono. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT