ADVERTISEMENT
Terkejut! Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu Didatangi Petugas PLN : Saya Nggak Nyangka Dapat Hadiah
Rabu, 7 September 2022 21:57 WIB
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Begitupun dengan Rakhmadi Afif Kusumo, Direktur Utama PPK GBK, yang mengapresiasi mengungkapkan apresiasinya kepada PLN. “PLN sangat care”, ujarnya saat menerima apresiasi pelanggan terbaik dari Manajemen PLN UID Jakarta Raya. Apersiasi pelanggan PLN Terbaik juga diraih Lurah Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Supriyadi, yang turut mengajak warganya menjadi pelanggan terbaik PLN, dengan membayar listrik tepat waktu.
Sementara itu, General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih PLN kepada pelanggannya yang tertib dalam pembayaran listrik setiap bulannya. “Apresiasi yang kami berikan merupakan timbal balik dari kepedulian pelanggan PLN membayar listrik tepat waktu, apalagi di awal bulan sebelum tanggal 20,” imbuhnya.
Direktur PPK GBK, Rahmadi Afif Kusumo saat menerima apresiasi dari manajemen PLN UID Jaya. (ist)
Adapun untuk mempermudah pelanggan, PLN telah menyediakan berbagai channel pembayaran listrik agar tepat waktu. Baik melalui e-commerce, mobile banking, minimarket, dan yang paling mudah melalui PLN Mobile. Segala urusan kelistrikan mulai dari bayar listrik, cek tagihan atau pemakaian listrik, catat meter mandiri, pasang baru, ubah daya dan pengaduan, semua makin mudah melalui PLN Mobile. (ruh)
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT