ADVERTISEMENT

AKP Sang Ngurah Wiratama, Polisi Ganteng Pernah Main Sinetron, Tugasnya Berantas Preman dan Begal di Tanjung Priok

Rabu, 7 September 2022 21:29 WIB

Share
AKP Wiratama
AKP Wiratama

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AKP Sang Ngurah Wiratama, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, bukan polisi biasa. Orang yang baru bertemu dengan dia tak akan percaya kalau pria ganteng dan murah senyum ini kesehariannya bergelut dengan aksi berantas kejahatan, premanisme di wilayah Jakarta Utara.

Apalagi bagi orang yang pernah mengenalnya sebagai coverboy majalah dan pemain sinetron, berbanding terbalik dengan tugas sehari-hari di lapangan yang kental dengan dunia premanisme dan kriminalitas.

AKP Wiratama pernah menjadi pemain sinteron yang dibintangi oleh Alyssa Soebandono, Ayudhia Bing Slamet, Meriam Bellina, Teddy Syach, Moudy Wilhelmina, Dina Lorenza, Samuel Zylgwyn, Karina Rachmadani, Umar Lubis dan Ivan Permana. Sinetron yang disutradarai Noto Bagaskoro ini melibatkan AKP Wiratama sebagai salah satu pemainnya.  

 

 

AKP Wiratama dengan sang istri dan bayinya

Selain sinetron, Wiratama juga pernah tampil sebagai coverboy Majalah Anekayess edisi No 4, 20 Februari-5 Maret 2016. Pria yang sudah dikaruniai satu anak buah hati dengan istri cantik seorang dokter ini aktif bermedia sosial. 

Dalam akun instagram @tamsky88, Wiratama memposting 933 foto dan video, dengan jumlah pengikut 54,8 ribu pengikut. Tak heran kalau polisi ganteng ini memiliki banyak penggemar.

KEAMANAN
Dalam mewujudkan rasa aman masyarakat, AKP Sang Ngurah Wiratama memiliki andil besar memberantas kejahatan di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Demikian pula dalam memberantas perjudian, Wiratama dengan jajarannya giat melakukan pembersihan judi baik offline maupun online. Kasus kasus kriminal lain seperti pungli yang sempat dicetuskan Presiden Jokowi, ikut dibersihkan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT