ADVERTISEMENT

SEGERA Klaim Saldo DANA Insentif Prakerja Rp700.000 Gelombang 66, Cek Info Terbarunya di Sini

Jumat, 26 April 2024 06:39 WIB

Share
Segera klaim saldo DANA insentif Prakerja sebesar Rp700.000 gelombang 66 ke dalam dompet elektronik.(Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)
Segera klaim saldo DANA insentif Prakerja sebesar Rp700.000 gelombang 66 ke dalam dompet elektronik.(Foto Edit: Mutia Dheza Cantika/Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Segera klaim saldo DANA insentif Prakerja sebesar Rp700.000 gelombang 66 ke dalam dompet elektronik Anda, pada Jumat, 26 April 2024.

Bagi Anda dengan NIK KTP yang sudah terdaftar sebagai penerima insentif, dapat menyambungkan akun E-Wallet ke dashboard program Kartu Prakerja gelombang 66 agar dapat mengklaim saldo DANA gratis Rp700.000.

Setelah akun E-Wallet terhubung dengan dashboard Prakerja, insentif saldo DANA akan disalurkan ke dompet elektronik setelah Anda menyelesaikan keseluruhan proses pelatihan program.

Saldo DANA Prakerja senilai Rp700.000 yang dapat Anda klaim sendiri mencakup insentif yang diberikan untuk peserta dalam rangka pelatihan serta pengisian survei terkait program.

Dari total saldo tersebut, sebesar Rp600 ribu merupakan insentif yang akan diberikan kepada peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan yang ditawarkan dalam program ini.

Selain insentif pelatihan, sebesar Rp100 ribu dari saldo DANA Prakerja akan diberikan sebagai insentif bagi peserta yang telah mengisi survei evaluasi terkait program.

Setelah menyelesaikan pelatihan dan pengisian survei, peserta dapat mengklaim saldo DANA ke dompet elektronik masing-masing sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Pastikan untuk selalu memantau informasi terbaru terkait Program Kartu Prakerja dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan untuk memastikan klaim saldo DANA berjalan lancar.

Berikut adalah langkah-langkah cara klaim saldo DANA insentif Prakerja gelombang 66 agar langsung masuk ke dompet elektronik segera.

  1. Masuk ke Dashboard Akun Prakerja: Gunakan akun Prakerja Anda untuk masuk ke dashboard akun Prakerja melalui situs resmi atau aplikasi Prakerja.
  2. Sambungkan Akun E-Wallet: Di dashboard akun Prakerja, cari dan pilih opsi atau menu yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan akun E-Wallet. Biasanya, opsi ini dapat ditemukan di bagian pengaturan atau profil akun.
  3. Masukkan Detail Akun E-Wallet: Saat menyambungkan akun E-Wallet, Anda akan diminta untuk memasukkan detail akun E-Wallet yang ingin disambungkan, seperti nomor ponsel terdaftar dan informasi lain yang diminta.
  4. Selesaikan Proses Penyambungan: Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses penyambungan akun E-Wallet ke dashboard Prakerja. Pastikan informasi yang dimasukkan benar dan sesuai.
  5. Tunggu Penyaluran Insentif: Setelah akun E-Wallet terhubung dengan dashboard Prakerja, insentif dari Program Kartu Prakerja akan disalurkan usai Anda menyelesaikan keseluruhan proses pelatihan program Prakerja.

Penting untuk selalu memperhatikan informasi resmi terkait Program Kartu Prakerja dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan untuk menghindari potensi penipuan atau informasi yang tidak benar. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT