ADVERTISEMENT

Rayakan Ulang Tahun Ke-11, Tiket.com Tawarkan Harga Diskon Menarik

Jumat, 12 Agustus 2022 15:45 WIB

Share
Foto : Agen Travel Online Tiket.com merayakan ulang tahun ke-11. (Ist.)
Foto : Agen Travel Online Tiket.com merayakan ulang tahun ke-11. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Online Travel Agent (OTA) alias Agen Travel Online, Tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Dengan mempersembahkan layanan terbaik yang telah disiapkan untuk Sobat tiket di usia ke-11 nya.

Menurut Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa pihaknya meawkili setiap T-Fams yang berkarya di perusahaanya. “Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya,” kata Gaery dalam siaran persnya diterima Jumat (12/8/2022).

Ia juga menambahkan sebelas tahun berdiri perusahaan yang didirikannya penuh dengan sukacita. “Sebelas tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata. Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” tuturnya.

Berikut ini adalah 11 keseruan selebrasi tiket.com : Dalam siaran persnya diterima Jumat (12/8/2022).

1.            Makna SEBELAS

SEBELAS merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, karena selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi  pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata. Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen. Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien. tiket.com dengan mantap bertumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam. Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia.

 

2.            Fitur Jaminan Harga Termurah

Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) menyoroti keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

3.            Promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT