Miris! AHY Disebut Masih Cecar Nasdem untuk Jadi Capres, Chusnul Chotimah: yang Kedua Bawa Bapaknya, Sekarang datang Lagi, Gak Punya Harga Diri

Kamis, 23 Juni 2022 22:44 WIB

Share
Miris! AHY Disebut Masih Cecar Nasdem untuk Jadi Capres, Chusnul Chotimah: yang Kedua Bawa Bapaknya, Sekarang datang Lagi, Gak Punya Harga Diri
Pertemuan AHY dan Surya Paloh (Foto: Twitter/agusyudhoyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Chusnul Chotimah turut menyoroti soal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kerap menemui Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh.

Chusnul Chotimah menyebut bahwa itu adalah kunjungan AHY yang ketiga kalinya untuk menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi Chusnul Chotimah, @ChusnulCh__ pada Kamis (23/6/2022).

 

"Yg kedua bahkan bawa bapaknya tapi Nasdem ga ada sebut nama AHY sbg capres. Skrng datang lagi, seperti ga pny harga diri sama sekali," kata Chusnul Chotimah, dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Sebelumnya diketahui, nama AHY tidak masuk dalam tiga nama bakal calon presiden (Capres) yang diusung oleh partai Nasdem.

Dalam Rakernas itu, Surya Paloh mengumumkan tiga nama capres di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Andika Perkasa.

Adapun, nama Anies Baswedan berhasil meraih mayoritas dukungan dari DPW Nasdem untuk diusung menhadi Capres di Pilpres 2024.

 

Hal tersebut merupakan hasil dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Partai NasDem yang digelar Kamis (16/6/2022).

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar