Holywings Minta Maaf Soal Gratiskan Alkohol Bagi Nama Muhammad, Eh GP Ansor Jakarta Bilang Gini: Jika Berkaitan Dengan Simbol Agama Islam Kita Bakal Lawan

Kamis, 23 Juni 2022 22:26 WIB

Share
Holywings Minta Maaf Soal Gratiskan Alkohol Bagi Nama Muhammad, Eh GP Ansor Jakarta Bilang Gini: Jika Berkaitan Dengan Simbol Agama Islam Kita Bakal Lawan
Illustrasi Holywings. (Foto: Instagram/Holywingsindonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta merespons soal Holywings Indonesia membuat promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Sufyan Hadi mengatakan pihaknya tidak pernah mempermasalahkan berbagai aktivitas yang dilakukan Holywings selama mematuhi aturan dan norma hukum yang berlaku. 

Namun, jika tindakan tersebut telah jauh menyimpang dengan melecehkan hingga menyakiti umat agama Islam, maka Ansor akan melawan setiap kezaliman tersebut.

“Kami tidak pernah mempermasalahkan kegiatan yang selama ini berlangsung di Holywings, tapi jika itu berkaitan dengan simbol-simbol kebanggaan kami yang digunakan untuk hal yang tidak tepat, maka kami akan bersuara lantang untuk melawan kegiatan tersebut,” kata Sufyan dalam keterangan tertulis pada Rabu (23/6/2022).

Lebih lanjut, Sufyan mengaku sangat menyayangkan sikap Holywings untuk memberikan promo gratis alkohol bagi pemilik nama Muhammad.

Menurut Sufyan, nama Muhammad tidak sepantasnya dijadikan satu simbol untuk mendapatkan gratis minuman beralkohol. Sebab, dalam Islam Alkohol tersebut jelas sangat diharamkan untuk dikonsumsi.

Kemudian, Sufyan mendesak pihak Holywings segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf dalam waktu 1 x 24 jam.

“Dan kami berharap hal tersebut tidak akan terulang kembali di kemudian hari. Dan kami minta dengan tegas pihak Holywings untuk meminta maaf dan mengklarifikasi atas kejadian tesebut,” katanya.

Sebelumnya, usaha restoran, kelab malam, dan bar ini membuat promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Mereka yang bernama tersebut bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas dan tidak berlaku untuk dibawa pulang atau promo hanya berlaku minum di tempat.

Halaman
1 2 3
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar