ADVERTISEMENT

Virzha Idol Berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro, Marcell, Bams dan Rio Febrian Bikin Lagu dengan Format USB Flash Disk

Kamis, 23 Juni 2022 20:45 WIB

Share
Virzha. (foto: Instagram/@virzhaofficial)
Virzha. (foto: Instagram/@virzhaofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Album DIVO (Cerita Cinta) milik dari penyanyi terkenal Sandhy Sondoro, Virzha, Marcell, Bams dan Rio Febrian merupakan album kompilasi yang hadir dalam bentuk USB flash disk card.

Penjualan musik dengan media baru ini menjadi sebuah peralihan yang cukup unik dan jadi terobosan baru.

Dandy dari pihak label musik GMI Records mengatakan bahwa dirilisnya album dengan format USB flash disk ini merupakan permintaan banyak orang.

"Iya ini adalah jawaban kami terhadap demand (permintaan) dari masyarakat. Ada beberapa yang bisa gampang menemukan playernya (kalau USB) seperti mobil baru kan enggak ada slot CD. Jadi kami menghadirkan opsi ini," tutur Dandy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Adapun alasan dari label GMI Records memilih album DIVO (Cerita Cinta) diluncurkan dalam bentuk format USB ini lantaran diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal.

Sehingga orang-orang akan lebih tertarik dengan adanya kelima penyanyi tersebut.

“Jadi karena ini barang baru, kami dari GMI records rasanya cocok untuk penyanyi legenda di Tanah Air dan ini jadi cepat tersebar,” ungkap Dandy

Sandhy Sondoro dan Rio Febrian yang menjadi saah satu penyanyi dalam album DIVO menyambut baik dengan adanya format baru ini.

"Kalau saya sih merasa sangat luar biasa, bisa diibaratkan eksprimen pertama ya berarti kita pilihan dong pertama kali dalam bentuk flashdisk ini. Saya sih sangat senang banget," tambah Sandhy Sondoro.

"Kalau buat saya sudah melewati masa dari kaset hingga CD lalu digital. Itu caranya aja eranya terus berjalan, tapi musik tetap jadi basic. Menurut gue apa pun bentuk jualannya promonya hasil yang dikeluarkan ya tetap aja karya yang kasih pendengar kita," tambah Rio Febrian.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT