ADVERTISEMENT

Nah Lho! Penyanyi Virzha Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Minggu Depan Diperiksa Polisi

Senin, 18 April 2022 15:18 WIB

Share
Virzha. (foto: Instagram/@virzhaofficial)
Virzha. (foto: Instagram/@virzhaofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi kenamaan Virzha menjadi salah satu artis yang ikut terseret kasus penipuan aplikasi robot trading DNA Pro.

Kabarnya jebolan Indonesian Idol musim ketiga ini akan dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Bareskrim Polri pada pekan depan. 

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dir Tipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Wisnu Hermawan pun membenarkan adanya pemeriksaan yang akan dilakukan terhadap pria kelahiran 12 Mei 1990, Banda Aceh itu. 

"Iya betul dipanggil, nanti Minggu depan tanggal 22," ujar Whisnu kepada wartawan, Senin 18 April 2022.

Menurut pengakuan pelantun lagu 'Tentang Rindu' itu akan menghadapi pemeriksaan sebagai saksi pada Jumat, 22 April 2022 mendatang.

Pria yang dikenal dengan ciri khas rambut panjang dan suara ngerock itu, mendadak menjadi sorotan publik hingga membuat netizen menyerbu akun Instagramnya.

Meski sudah lama tak mengunggah postingan baru, namun potret terakhirnya yang dibagikan pada 10 April 2022 lalu langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. 

"Baanggg kenapaaa, ada dirimu dilambeee semoga baik-baik aja yaa " tulis netizen

"Yahh kepanggil deh, " celetuk warganet.

Berdasarkan pesan yang beredar diantara awak media. Selain Virzha, ada sederet publik figur lainnya juga yang bakal dipanggil sebagai saksi diantaranya seperti Marcello Tahitoe (Ello), Rizky Billar, Lesty Kejora, Billy Syahputra dan DJ Una yang diduga ikut terlibat dalam kasus DNA Pro. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT