ADVERTISEMENT

Ya Ampun! Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dibakar Massa, Diselamatkan Polisi dengan Muka Bonyok

Selasa, 21 Juni 2022 11:03 WIB

Share
Pelaku curanmor kepergok warga langsung main hakim hingga pelaku babak belur. (Angga)
Pelaku curanmor kepergok warga langsung main hakim hingga pelaku babak belur. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Motor milik teman laki-laki dari Syifa putri ketiga dari lima bersaudara ibu Nur Hasanah itu tidak berhasil dicuri keburu kepergok warga. Karena berusaha kabur anak mata kunci letter T masih tertancap di stop kontak motor korban. Sedangkan pelaku kabur setelah diteriaki maling oleh warga. Ia ketangkap setelah dikejar sejauh sekitar 20 meter," tambahnya.

Menghindari aksi beringas warga yang sudah emosi terhadap pelaku, lanjut Syamsudin setelah 30 menit kemudian tepatnya pukul 19.30 WIB aparat polisi dari Polsek Bojongsari datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku.

"Setelah massa mengarak pelaku keluar dari rumah sudah tidak tahu kejadian selanjutnya. Meminta kepada warga untuk menghormati saya bersama ketua RT lain dan Ketua RW yang ada di lokasi, namun sesekali warga memukul pelaku sampai istri dan anak alami trauma dan ketakutan lihat pelaku sampai babak belur," tambahnya.

Setelah kejadian dari pihak korban, dirinya, serta tokoh masyarakat jumlah sekitar lima orang langsung ke Polsek Bojongsari untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sampai subuh saya dimintai keterangan sebagai saksi di Polsek Bojongsari. Korban merupakan pacar dari Syifa merupakan warga Gunung Sindur Bogor," tuturnya.

 ketika di Polsek Bojongsari, pelaku mengaku dari daerah Purbalingga, Jawa Tengah.

"Tidak ada kartu identitas, pelaku mengaku juga belum berkeluarga dan berasal dari Purbalingga Jawa Tengah. Sedangkan usia pelaku sekitar 25 tahun masih muda," pungkasnya.

Syamsudin berharap aparat kepolisian khususnya Polsek Bojongsari untuk dapat meningkatkan patroli khususnya di saat jam rawan. Dalam waktu dua bulan untuk di lingkungan RT4/7 dalam seminggu sudah empat kali kejadian kehilangan motor dari tenggak waktu dua bulan ini.

"Untuk RW 07 Kp Kebon Cinangka Sawangan akhir-akhir ini tidak aman banyak kejadian maling motor untuk di RT 04 ada kejadian satu minggu hilang sampai empat motor sekaligus," tutupnya.

Pelaku Disiram Bensin

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT