Taklukan Dinar Candy di Atas Ring Tinju, Nikita Mirzani Nangis: Kamu Menang Menurut Aku, karena Berani Match Lawan Aku
Senin, 13 Juni 2022 14:40 WIB
Share
Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan adu tinju. (ist)

Taklukan Dinar Candy, Ring Tinju, Nikita Mirzani, Kamu Menang Menurut Aku, karena Berani, Match Lawan Aku,  Dinar Candy,

 

Nikita Mirzani Taklukan Dinar Candy diatas Ring Tinju : Aku Salut Sama Kamu

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nikita Mirzani berhasil taklukkan Dinar Candy di atas ring tinju yang berlangsung di Holywings Sports Show (HSS) yang digelar di Holiwings V Gatsu Club, Jakarta pada pukul 20.00 Wib, Minggu 12 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun resmi Holywings Sport Show lewat media sosialnya. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan momen saat kedua selebritas itu telah menyelesaikan pertandingan.

Terlihat, Nikita Mirzani tampil seksi dengan balutan pakaian olahraga ketat berwarna merah yang memperlihatkan belahan dadanya. Sementara Dinar Candy, memakai sport bra berwarna kuning lengkap dengan sarung tinju. 

"Nyai Menang!! Selamat Nyai @nikitamirzanimawardi_172 berhasil memenangkan HSS 2!" tulis akun @holywingssportshow dalam akun Instagramnya seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (13/6/2022).

Dalam unggahan sebelumnya, akun tersebut juga mengunggah cuplikan video saat keduanya tengah bertarung. Pada video tersebut, Nikita Mirzani tampil lebih unggul dari pada Dinar Candy. 

Pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi itu tampak menyerang Dinar Candy bertubi-tubi. Meski Dinar beberapa kali melawan, namun tetap kewalahan. 

Nikita Mirzani dan Dinar Candy sudah lama mempersiapkan diri sebelum bertanding di ring tinju. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah video latihan tinju.

Halaman
1 2