ADVERTISEMENT

Wow, Negosiasi Tingkat Tinggi, Presiden Macron Akui Sarankan Mbappe Tetap di PSG, dan Ajak Zidane Promosikan Prancis

Senin, 13 Juni 2022 13:26 WIB

Share
Presiden Prancis Emmanuel Macron dan pelatih Zinedine Zidane. (marca)
Presiden Prancis Emmanuel Macron dan pelatih Zinedine Zidane. (marca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PRANCIS - Luar biasa, untuk urusan sepak bola klub PSG, ternyata terjadi negosiasi tingkat tinggi. Betapa tidak, Presiden Prancis Emmanuel Macron  ikut terlibat soal kontrak Kylian Mbappe dan masuknya pelatih kenamaan Zinedine Zidane untuk menukangi PSG.

Presiden Macron mengakui minta Mbappe untuk tetap di PSG. Macron juga berperan atas bergabungnya pelatih Zidane ke PSG.

Presiden Macron telah menyatakan keinginannya untuk melihat mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali ke Prancis untuk memimpin tim Ligue 1.

Pernyataannya muncul di tengah desas-desus tentang minat potensial Paris Saint-Germain dalam menunjuk Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino musim panas ini meskipun kontrak yang terakhir berjalan hingga 2023.

“Tidak, saya belum berbicara dengan Zidane,  tetapi saya sangat mengaguminya, sebagai pemain dan pelatih,” kata Macron kepada RMC Sport, Rabu.

“Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid, yang merupakan sesuatu yang kami inginkan untuk klub kami. Saya ingin dia kembali untuk mempromosikan Prancis," ujarnya.

Presiden Macron berdalih, aemua itu untuk kepentingam Prancis. Kalau Zidane melatih klub besar, katakan itu PSG akan berdampak luar biasa.

“Saya berharap, untuk dampaknya pada liga Prancis dan Prancis, bahwa Zidane kembali dan melatih klub besar Prancis, itu akan menjadi luar biasa," ujarnya.

Untuk keoentingan Prancis, ia berharap orang-orang hebat kembali ke negerinya.

"Peran saya adalah untuk mengatakan bahwa Prancis adalah negara yang hebat untuk olahraga dan sepak bola, bahwa ada orang-orang hebat yang mencintai olahraga ini. Penting bagi kami bahwa para pemain terbaik yang telah kami latih, yang terkadang bersinar di level internasional, bisa datang. kembali."

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT