Atap Tribun Formula E Roboh, Wagub Ariza Minta Masyarakat Tak Usah Khawatir
Senin, 30 Mei 2022 18:19 WIB
Share
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balaikota. (foto: poskota/ cahyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Event ajang balap Formula E Jakarta E-Prix 2022 akan dihelat pada, Sabtu 4 Juni 2022 mendatang.

Namun, sebelum gelaran itu dihelat terjadi insiden atap tribun penonton roboh akibat diterjang hujan dan angin kencang.

Menanggapi hal tersebut,Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Wagub Ariza) meminta kepada masyarakat yang ingin menonton dan sudah membeli tiket Formula E tidak usah khawatir atas insiden yang terjadi Jumat (27/5/2022).

"Nggak usah Khawatir, Insya Allah," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Wagub Ariza) di Balaikota DKI Jakrta, Senin (30/5/2022).

Riza juga mengakui bahwa saat ini atap tribun yang roboh sudah diperbaiki dan tidak ada masalah terkait inseden tersebut.

"Terkait atap tribun kemarin kan memang ada hujan, ada angin kencang, itu sudah diperbaiki, jadi tidak ada masalah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Atap tribun Formula E di Jakarta International E-Prix Cricuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara ambruk akibat diterpa hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Wilayah Jakarta Utara pada, Jumat (27/5/2022).

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakrpo), Widi Amanasto mengklaim satu atap yang runtuh akibat diterjang angin kencang dan hujan deras dikarenakan masih dalam belum selesai dibangun (Kontruksinya)

"Cuma satu atap grandstand karena belum selesai konstruksinya saja dan terdampak angin hujan," kata Widi. (Cr01)