ADVERTISEMENT

Marshanda Tetap Cantik dan Tegar Saat Berjuang Melawan Kanker Payudara, dia Minta Doa untuk Kesembuhannya

Senin, 30 Mei 2022 17:45 WIB

Share
 Marshanda, artis sinetron. (Foto:  Instagram/@marshanda)
 Marshanda, artis sinetron. (Foto:  Instagram/@marshanda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Marshanda tetap cantik di usia 32 tahun. Ia mengabarkan telah divonis mengidap kanker payudara oleh dokter, hal tersebut disampaikan langsung olehnya lewat kanal YouTube MARSHED.

"Actually it's a sign maybe that I should stay happy sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," kata Artis 32 tahun itu seperti dilihat poskota.co.id pada Senin (30/5/2022).

Usai menyatakan hal itu, Marshanda langsung tersenyum seakan menahan tangis. 

"Jadi, gue enggak pengen kalian ada yang worry, please,"  tulis mantan istri Ben Kasyafani itu dengan meneteskan air mata. 

Lebih lanjut, Marshanda juga meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya dan orang-orang yang peduli padanya.

"Doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Ha ha ha. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, just send me good energy. I love you all so much," kata Marshanda sambil tertawa dan tampak ceria

Selain itu, Marshanda pun mengungkap bahwa dirinya terkadang merasakan sakit di bagian payudaranya. Meski demikian, ia mengaku tak merasa takut atas apa yang dialaminya. 

"Gue pengen kalian tahu, I'm not afraid. I'm in pain sometime. In pain-nya maksudnya physical, di payudara gue itu yang ada tumornya, kadang-kadang sakit," pungkasnya.

Marshanda ingin fight for my life (ingin tetap berjuang untuk hidupnya), tetap berjuang melawan kanker payudara untuk kesembuhan dirinya.

"Kalau gue memang harus.. Kita ngomongnya blunt, ya, gue ngomongnya blak-blakan. Kalau gue mati habis live ini, gue enggak apa-apa dan gue minta... Oh ya, I'm really gonna die. Okay? Tenang, gue ikhtiar, tapi tawakal, kalau dalam Islam. Jadi, gue bukan tipe yang, 'Oke, gue pasrah, nih, gue mati, gue enggak ngapa-ngapain.' Gue enggak gitu. Makanya gue ke Singapore because I wanna fight for my life," kata ibu satu anak itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT