ADVERTISEMENT

Pria dengan 9 Istri, Bagaimana Jadwalnya Ya?

Sabtu, 7 Mei 2022 09:00 WIB

Share
Arthur O Urso
Arthur O Urso

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BRASIL, POSKOTA.CO.ID -Pria Brasil ini memiliki sembilan istri. Lalu bagaimana dia harus merancang jadwal agar kebutuhan istri-istrinya terpenuhi?

Namun Arthur O Urso percaya justru istri-istrinya yang ingin memenuhi kebutuhannya.

"Mereka semua ingin memenuhi seksualitas saya dengan cara apa pun," ucap Arthur O Urso kepada Jam Press seperti dikutip dari New York Post.

Model yang pertama kali menikah dengan sesama swinger Luana Kazaki membuat lingkaran perkawinan tahun lalu dengan delapan perempuan di Sao Paulo karena dia ingin memprotes monogami.

Tetapi perkawinan itu tidak mengikat secara hukum karena poligami dilarang di Brasil.

Pengaturan jadwal seksnya mungkin terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

 Namun Arthur O Urso mengatakan dia berjuang untuk memuaskan semua pasangannya secara setara jadi dia membuat "rota" kejar-kejaran.

“Mengikuti jadwal menyebabkan banyak masalah dan kadang-kadang saya merasa harus berhubungan seks karena jadwal dan bukan untuk kesenangan,” keluh laki-laki ini yang terkepung para istrinya.

Arthur O Urso menambahkan, “Pada kesempatan lain saya berhubungan seks dengan satu istri sambil memikirkan istri yang lain.”

Jam Press melaporkan akhirnya giliran seks menjadi terlalu berlebihan dan Arthur O Urso kembali ke pengaturan yang lebih spontan. Hal ini sangat meningkatkan kehidupan cintanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT