ADVERTISEMENT

Eks Bintang Film Dewasa Maria Ozawa Banting Setir, Geluti Bisnis Baru

Sabtu, 30 April 2022 09:00 WIB

Share
Maria Ozawa
Maria Ozawa

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Mantan bintang film dewasa Jepang Maria Ozawa memutuskan menggeluti bisnis baru usai berhenti dari industri film dewasa.

Perempuan yang akrab disapa Miyabi ini baru saja memperkenalkan bisnis terbarunya dengan meluncurkan portal game online.

Peluncuran game online bertajuk Maria's Room dari M88 berlangsung di Filipina dan digelar meriah.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," kata Maria Ozawa dalam keterangan tertulisnya.

Maria's Room sendiri diklaim akan menjadi game online yang menyenangkan. Salah satunya dengan Football Baby. Di sini pemain bisa bermain sepakbola bareng Maria Ozawa dan sejumlah hal spesial lainnya.

“Saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari M88 Mansion," lanjut Maria Ozawa.

M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya. Karena Maria Ozawa merupakan penggemar kesehatan dan kebugaran.

Tersedia juga segmen khusus. Yakni Monday Mornings with Maria. Ini merupakan konten eksklusif buat mereka yang mengakses Maria's Room dari M88 ini. Konten tersebut hadir di Facebook dan saluran Youtube. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT