Usai Sidang Memenangkan Hak Asuh Gala Sky, Haji Faisal Sambangi Makam Mendiang Vanessa dan Bibi
Rabu, 13 April 2022 20:01 WIB
Share
Haji faisal dan keluarga ziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. (tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai memenangkan hak asuh anak Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Keluarga Haji Faisal langsung berbondong-bondong berziarah ke makam mendiang anak dan menantunya yakni Mendiang Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel yang berada di Taman Makam Islam Malaka, Swadarma Raya, Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). 

Tampak Haji Faisal, Hj Dewi dan Fuji menaburkan bunga dan menyiram air mawar ke makam mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Tak hanya itu, terlihat juga ibu Dewi tampak menangis dan meratapi foto mendian Vanessa dan Bibi. 

Kedatangan mereka ke makam bukan tanpa alasan, melainkan untuk mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan kabar gembira.

Meski hanya berbicara di depan foto dan makam keduanya.

Selain itu, keluarga Haji Faisal juga memanjatkan doa bersama dengan mengirimkan Surat Alfatihah. 

Usai membacakan doa bersama di depan makan, Haji Faisal kembali menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kabar bahagia yang ia terima hari ini yakni mendapat hak asuh Gala. 

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada orang-orang yang terlibat turut membantu dan mendukung hingga harapan saya menjadi kenyataan," ucap haji Faisal saat ditemui awak media di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat

Setelah menyambangi makam anak dan menantunya, kabarnya keluarga Haji Faisal juga akan segera menggelar pengajian dan mengundang sekitar 20 anak yatim untuk diberikan santunan.

Hal itu dilakukan, karena ingin meluapkan rasa syukur dan terimakasihnya. 

Halaman
1 2