Ini 3 Rekomendasi Sepatu Lokal Keren dan Nyaman Digunakan Harian, Kualitasnya Gak Main-Main!

Rabu, 23 Maret 2022 08:00 WIB

Share
Sepatu lokal Indonesia (Foto: instagram/beazt.id)
Sepatu lokal Indonesia (Foto: instagram/beazt.id)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pemilihan sepatu tentu sangat berpengaruh dalam kegiatan sehari-hari kalian, apalagi jika pekerjaan kalian mengharuskan untuk bersepatu.

Preferensi dalam memilih sepatu biasanya adalah yang bisa membuat kaki nyaman saat digunakan, serta membuat penampilan kalian menjadi keren. Nah, buat kalian pecinta produk lokal, sepatu yang seperti itu sudah banyak kok.

Berikut ini tiga rekomendasi sepatu lokal keren dan nyaman digunakan harian :

 

 

Sepatu lokal Indonesia dari merek Kofuku. (Foto: Instagram/kofuku.style)

1.    Kofuku

Kofuku merupakan brand yang berasal dari Kota Bandung, berdiri sejak tahun 2020. Produk dari Kofuku adalah karya dari hasil pengrajin-pengrajin lokal dengan kualitas Dunia.

Kofuku menghadirkan teknologi Microtech Eco Friendly untuk sol sepatunya. Dengan adanya teknik ini membuat sepatu kuat dan tidak licin. Untuk in-sole Kofuku menggunakan Ultra Soft Foam 2.0, dengan begitu sepatu menjadi sangat nyaman dan siap digunakan kapan saja.

Sepatu dari Kofuku relatif murah, namun desain dan kualitas yang diberikan pastinya bikin kalian puas dengan sepatu lokal ini. Sepatu Kofuku dibanderol mulai dari Rp200 ribu hingga Rp800 ribu, ada banyak pilihan sesuai dengan budget.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar