Kerja Sama dengan Ancol Beach City, IMI Siap Hidupkan Kembali Kawasan Ancol Sebagai Destinasi Favorit Pecinta Otomotif
Rabu, 19 Januari 2022 15:23 WIB
Share
Kerja sama dengan Ancol Beach City, IMI Ingin Jadikan Kawasan Ancol Jadi destinasi favorit kalangan otomotif. (Foto/Muhamad Ichsan)

POSKOTA.CO.ID – Saat ini kawasan Ancol, Jakarta Utara sedang menjadi pusat perhatian para kalangan otomotif. Setelah beberapa hari lalu digelar Street Race oleh Polda Metro Jaya, tidak lama lagi Ancol akan menjadi venue Formula E pada tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut membuat Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi otomotif di Tanah Air menginisiasi agar kedepannya Ancol bisa menjadi destinasi favorit kalangan otomotif.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, IMI dan Pengelola Ancol Beach City menandatangani Perjanjian Kemitraan bertempat di Gedung Ancol Beach City dikenal “Ancol Mall” pada tanggal 19 Januari 2022.

Perjanjian kerja sama ini dihadiri Bapak H. Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI dan Bapak Frans Tairas selaku Direktur Utama PT. Wahana Agung Indonesia Propertindo sebagai pihak pengelola gedung.

Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Ancol Mall selaku pelaku usaha, untuk ikut berperan aktif dalam menumbuhkan kembali gairah olahraga otomotif dan pariwisata Indonesia di tengah masa pandemi ini.

Jiwa semangat dan pantang menyerah pelaku usaha dalam situasi sulit seperti ini sangat diperlukan untuk tetap dijaga dan tetap tumbuh berkembang dikalangan masyarakat Indonesia.

Seperti dikethaui, Ancol Mall adalah salah satu objek wisata di dalam kawasan Ancol, terletak di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol.

Ancol Mall berkonsep “one stop entertainment center” menjadikan Ancol Mall sebagai salah satu tempat yang tepat untuk diselenggarakannya berbagai ajang event otomotif di Jakarta.

Berbagai acara besar event otomotif seperti: Jakarta Supermoto, Eurofest, Jakarta Autofest dan Jakarta Harley Day sukses diselenggarakan di Ancol Mall.

Dalam kesempatan ini pengelola Ancol Mall memberikan dukungannya kepada para insan otomotif di indonesia bersama IMI sepakat menjadikan Ancol Mall sebagai “Official Venue” berbagai kegiatan IMI di Jakarta.

Halaman
1 2