ADVERTISEMENT

Tiket Tidak Dijual di Tempat, 11 Ribu Wisatawan Menyerbu Taman Impian Jaya Ancol untuk Rekreasi Akhir Pekan

Minggu, 13 Februari 2022 17:55 WIB

Share
Warga tengah bermain di Ancol
Warga tengah bermain di Ancol

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 11 ribu orang menyerbu obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol, untuk berekreasi akhir pekan, Minggu (13/2/2022). 

Warga tampaknya haus berekreasi mengingat saat ini masih seperti ada kekangan akibat Covid-19.

Jumlah 11 ribu wisatawan berekreasi itu yang tercatat  hingga pukul 16.00 WIB, jumlah pengunjung yang berwisata akhir pekan ke unit rekreasi sebanyak 11 ribu orang, Minggu (13/2/2022).

Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho  mengungkapkan, jumlah tersebut masih jauh di bawah angka 25 persen kapasitas.

"Hari ini per jam 16.00 WIB ada sekitar 11 ribu (pengunjung). Masih di bawah 25 persen dari kapasitas," ujar Ariyadi saat dihubungi, Minggu (13/2/2022).

Adapun, dalam masa PPKM Level 3 di DKI Jakarta aktifitas tempat rekreasi dibatasi hanya 25 persen kapasitas sesuai dengan Keputudan Gubernur DKI Jakarta Nomor 118 Tahun 2022.

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung, Ancol tidak melayani pembelian tiket di tempat.

Oleh karena itu, karena tiket tidak dijual di tempat, maka semua pengunjung disarankan bisa mengatur jadwal kunjungan dari beberapa hari sebelumnya, beli atau pesan secara online melalui website www.ancol.com.

Saat memasuki Pintu Gerbang Ancol, pengunjung wajib melakukan scan check in lokasi pada aplikasi PeduliLindungi.

Hanya pengunjung dengan status kategori warna hijau atau telah mendapatkan 2 dosis vaksin Covid-19 yang diperbolehkan masuk ke kawasan Ancol, terkecuali pengunjung yang belum bisa menerima vaksin karena alasan kesehatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT