ADVERTISEMENT

H Faisal Bikin Skak Mat Doddy Sudrajat: Saya Pernah Beri Uang Cash Rp300 Juta Demi Bebaskan Vanessa Angel dari Kasus Narkoba!

Jumat, 26 November 2021 09:40 WIB

Share
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal (cr07)
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, yakni H Faisal kembali menyerang balik ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

H. Faisal secara gamblang mengaku bahwa dirinya pernah memberikan bantuan yang sangat luar biasa khusus untuk Vanessa Angel.

Bantuan tersebut sempat diberikan oleh H. Faisal saat almarhumah Vanessa Angel tersandung kasus narkoba.

Awalnya H. Faisal enggan untuk membeberkan hal tersebut ke publik, tetapi karena terlanjur kesal dengan Doddy yang terus menanyakan soal hak ahli waris maka ia terpaksa membocorkan rahasia itu.

"Belum sampai sebulan di situ, dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk dia (Vanessa), duit cash saya kasih sama dia,” kata H. Faisal.

“Agar kasus selesai, yang jemput manajer waktu itu, terus si Doddy ke mana dia?,” sambungnya.

H. Faisal sangat menyayangkan sikap Doddy Sudrajat kepadanya, padahal ayah dari mendiang Vanessa Angel seharusnya tahu tindakan apa saja yang telah dibuatnya selama ini.

Selain itu, H. Faisal meminta agar Doddy Sudrajat tidak terus menerus mendesak soal hak ahli waris kepadanya.

"Jadi saya bantu nih anak jor-joran, makanya saya bilang kalau seandainya Doddy ini tak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya kepada dia (Vanessa),” ujar H. Faisal.

“Malu pasti dia menanyakan harta ini, malu dia meminta hak ahli waris," ucapnya menambahkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT