ADVERTISEMENT

Kemensos RI Bagi-bagi Uang Rp300 Ribu Nih, Mau? Segera Daftar Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id, Begini Caranya

Rabu, 24 November 2021 08:06 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Beruntung bagi kalian para peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) karena akan mendapatkan bantuan sosial BPNT sebesar Rp300 ribu dari Kementerian Sosial (Kemensos RI).

Namun, bagi kalian yang belum terdaftar sebagai peserta KPM jangan langsung berkecil hati karena ternyata masih bisa ikut daftar loh.

Pihak Kemensos RI masih akan menyalurkan bansos BPNT sebesar Rp300 ribu hingga akhir tahun 2021 atau tepatnya Desember 2021.

Nantinya, para peserta KPM akan mendapat saldo dari Kartu sembako berupa bansos BPNT sebesar Rp300 ribu dan akan cari setiap bulan sampai terakhir Desember 2021.

Kalian bisa melihat langsung daftar peserta KPM penerima bansos BPNT di aplikasi Cek Bansos atau klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila kalian ingin melihatnya lewat aplikasi Cek Bansos, maka terlebih dahulu harus masuk (login) dengan menggunakan alamat email yang masih aktif dan sudah terkonfirmasi oleh admin Kemensos RI serta melewati tahap verfiikasi alamat email.

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara melihat daftar penerima bansos BPNT Rp300 ribu lewat link cekbansos.kemensos.go.id:

1. Tulis nama Provinsi, Kabupaten atau Kota, Kecamatan, dan Desa atau Kelurahan yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

2. Masukan nama lengkap sesuai dengan yang ada di KTP.

3. Masukan kode verifikasi yang tertera lalu tekan ‘refresh’ apabila kode yang kalian dapatkan masih belum jelas.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT