ADVERTISEMENT

Masih Pemula? Wajib Tahu Nih Urutan Make Up Yang Benar, Jangan Sampai Salah Loh

Jumat, 12 November 2021 10:39 WIB

Share
Ilustrasi Wanita Make Up (Foto: Thinkstock)
Ilustrasi Wanita Make Up (Foto: Thinkstock)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Eyeshadow digunakan sebagai pemanis disekitar kelopak matamu loh! Bagi kamu pemula make up bisa menggunakan eyeshadow hanya satu warna agar terlihat natural. Kamu bisa memilih warna cream, peach, coklat untuk digunakan pada seluruh kelopak mata kamu.

8.       Maskara

Tahap selanjutnya yang bisa kamu lakukan sebagai pemanis di bagian mata ialah dengan mengaplikasikan maskara.

Namun, sebelum memakai maskara sebaiknya kamu menjepit bulu mata kamu terlebih dahulu ya. Hal ini dimaksudkan agar bulu mata kamu nampak memanjang dan lentik.

Upayakan memakai maskara tipis-tipis dengan cara sebelum diusapkan ke mata, tempelkan maskara kamu di sisi wadahnya. Lalu kamu bisa menggunakan maskara secara zig-zag supaya maskara kamu tidak menggumpal dan terlihat lentik natural.

9.       Pensil Alis

Bagi kebanyakan wanita dalam menggunakan make up, pensil alis menjadi hal utama yang harus banget dipakai (terlebih bagi mereka yang memiliki rambut alis yang tipis).

Alis menjadi bagian penting dalam make up karena alis merupakan bingkai wajah. Untuk itu sebelum mengaplikasikan pensil alis, kamu harus menyisir alis kamu terlebih dahulu agar bisa terlihat rambut alis yang rata ketika memakai pensil alis. Pastikan kamu juga mengarsir pensil alis sesuai dengan bentuk alis yang tumbuh ya.

10.     Lipstik

Berbicara perihal lipstik, pasti tak sedikit wanita yang merasa ini penting banget. Padahal nyatanya jika kita sudah rutin memakai make up, kita tidak bisa meninggalkan satupun tahapannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT