ADVERTISEMENT

Trend Make Up Lebaran Idul Fitri 1441 H Ala Irwan Riady

Kamis, 21 Mei 2020 19:29 WIB

Share
Trend Make Up Lebaran Idul Fitri 1441 H Ala Irwan Riady

JAKARTA  - Momen Lebaran Idul Fitri sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Di hari kemenangan itu, dijadikan ajang silaturahmi dan untuk saling memaafkan di antara para angota keluarga dan kerabat dekat.

Setiap wanita ingin tampil cantik di hari nan fitri tersebut. Trend make up Lebaran Idul Fitri 1441 H dikatakan make up artis kenamaan Irwan Riady akan mendominasi warna natural namun terlihat segar dengan balutan nuansa minimalis.

"Make up Lebaran sepertinya dari tahun ke tahun sama saja, konsepnya tetap mengusung natural fresh dengan sedikit sentuhan trend saat ini. Karena sekarang sedang pandemi virus corona dan rata-rata memakai masker jadi tekanan rias lebih ke mata, agar mata lebih terlihat hidup perlu make up mata sedikit lebih bold,"tutur Irwan Riady, Kamis (21/5/2020).

Tak hanya make up minimalis, Irwan yang biasa menjadi perias artis papan atas Indonesia ini juga mengatakan nuasa make up dan busana keemasan juga masih tetap digemari oleh para kaum wanita di Lebaran tahun ini.

"Jadi gaya make up natural seperti coklat, warna-warna hangat seperti gold (emas), terakota, orange atau sesuai dengan baju yang dikenakan," ucapnya.

Menurut Irwan untuk pembentukan alis sendiri tetap disesuaikan dengan wajah yang tengah di make up tersebut.

"Semakin natural semakin baik, untuk warna alis tergantung warna rambut agar terlihat tidak terlalu mencolok," paparnya.

Sementara untuk make up wajah, Irwan menyarankan agar menggunakan kosmetik yang tahan lama dan berbahan dasar air supaya terlihat matte dan make up pun bisa tahan lama.

"Jadi untuk alas bedak, sampai ke bedak ya harus matte dan berbahan dasar kandungan air ya, karena untuk silaturahmi seharian itu make up harus tahan lama," ungkapnya.

Nah, untuk gaya rambut sendiri, Irwan Riady menyarankan rambut agar dikonde cepol atau ponytail supaya aman sepanjang hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT