ADVERTISEMENT

Wah! Indigo Sebut Kabar Baik Akan Menyelimuti Orang-orang yang Punya Tanggal Lahir Genap di Tahun 2022, Begini Penjelasannya

Senin, 8 November 2021 06:00 WIB

Share
Indigo Ramal Tahun 2022 (Foto: Ilustrasi/Lundaspelen)
Indigo Ramal Tahun 2022 (Foto: Ilustrasi/Lundaspelen)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tahun 2021 tidak akan lama lagi akan segera berakhir dan kita semua akan menyambut tahun yang baru di 2022.

Segala keluh kesah dan seluruh keburukan yang pernah dilakukan di tahun 2021 alangkah baiknya ditinggalkan sehingga kita bisa melangkah lebih baik di tahun baru 2022.

Semua orang di dunia ini pasti berharap di sepanjang tahun baru 2022 hanya akan menghadirkan kabar baik.

Apapun hal yang buruk semoga tidak akan terjadi di tahun baru 2022 dan kita semua bisa membuka lembar kehidupan yang lebih baik lagi.

Belum masuk ke tahun baru 2022, tetapi ada salah seorang pria indigo yang mebagikan penerawangannya terkait apa yang bisa saja terjadi di tahun depan.

Sebelum tahun 2021 ini berakhir memang sudah ada banyak beberapa anak indigo yang membuat penerawangan tentang tahun baru 2022.

Salah satu indigo yang membuat penerawangan di tahun baru 2022 adalah pria bernama Tulus Riyanto.

Pria indigo itu mengklaim bahwa dirinya bisa dengan cermat membaca setiap angka yang ada.

Selain itu, Tulus mengaku juga bisa menerawang apa yang sepertinya akan terjadi di tahun 2022.

Tahun baru 2022 memiliki simbol angka genap, yang artinya ia menyebut bahwa tahun itu akan hadir banyak hal positif. Salah satunya adalah rezeki.

"Melihat di tahun 2022, dari angkanya 2 yaitu genap. Dari angka genap biasanya dapat menyimpan banyak rezeki," ujar Tulus.

"Jadi angka 2022, menyimbolkan sesuatu yang dapat disimpan, termasuk rezeki," tambahnya.

Melihat hal tersebut, membuat Tulus yakin bahwasannya di tahun baru 2022 akan ada banyak hal positif yang menonjol.

Hal-hal positif itu diyakini Tulus akan banyak diterima oleh orang-orang yang memiliki angka dari tanggal lahir yang genap.

"Tahun 2022, mas tulus melihat banyak orang yang berhasil, terkhusus bagi Anda yang memiliki tanggal lahir genap," pungkasnya.

Lebih lanjut, Tulus meyakini bahwa tahun 2022 itu mempunyai simbol yang menyerupai tabungan.

Maka dari itu, menurut Tulus orang-orang yang mempunyai tanggal lahir genap sangay diyakininya akan mendapatkan banyak keberkahan dan keberhasilan di tahun baru 2022.

Selain ramalan pria indigo itu, ada juga Ramalan Jayabaya yang menyebut jika di tahun baru 2022 mendatang Indonesia akan dihampiri hal positif.

Hal positif yang dimaksud itu adalah di tahun 2022 akan menjadi tahun bahagia alias keemasan bagi Indonesia.

Untuk diketahui bahwa Ramalan Jayabaya atau yang sering disebut tahu sebgaai Jangka Jayabaya adalah Ramalan yang ada di dalam tradisi Jawa.

Ramalan Jayabaya ditulis sendiri oleh Pangeran Jayabaya, raja yang pernah memimpin Kediri, Jawa Timur mulai dari 1135 hingga 1157 Masehi.

Menurut Ramalan Jayabaya yang menyebut bahwa tahun 2022 akan  menjadi tahun keemasa bagi Indonesia ada di Ramalan ke-7.

Ramalan Jayabaya masih banyak dipercayai orang karena beberapa yang dituliskan memang ada yang benar-benar terjadi.

Salah satunya yakni Ramalan Jayabaya pernah memprediksi adanya bencana banjir darah plus hilangnya nyawa.

Dan kini faktanya hilangnya banyak nyawa disebabkan oleh adanya serangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini.

Akan tetapi ada kabar baik juga yang tertulis di dalam Ramalan Jayabaya, yakni disebutkan bahwa Indonesia akan meraih masa keemasan.

Ramalan tersebut sudah tercantum dalam Ramalan ke-7 Jayabaya, yakni Tikus Putih Hanongko Baris.

Maksud dari ramalan itu yakni Tikus lebih menggambarkan kalangan kecil dan putih sebagai suatu simbol kesucian, kebenaran, dan ketulusan.

Dengan begitu ramalan “Tikus Putih Hanongko Baris” bisa diartikan sebagai rakyat kecil bersatu demi membenamkan banyak kezaliman yang merajalela.

Dalam syair yang dimuat “Wong Jowo kari separo, Wong Cino kari sejodo, Wong Londo gulung gulung", Ramalan Jayabaya ke-7 itu dijelaskan.

Jika melansir dari kanal YouTube Mangir TV, Ramalan Jayabaya itu mungkin saja benar terjadi.

Ramalan tersebut bisa saja terjadi karena situasi di Indonesia sudah mendekati hal yang serupa dengan apa yang dijelaskan tadi. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT