ADVERTISEMENT

Fahmi Idris Blak-blakan Dukung Rizal Ramli jadi Capres 2024, Alasannya Mengejutkan

Minggu, 7 November 2021 10:19 WIB

Share
Rizal Ramli dan Fahmi Idris. (foto: ist)
Rizal Ramli dan Fahmi Idris. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masalah kebangsaan dan persoalan kekinian berkaitan dengan masalah kerakyatan ternyata menjadi tema utama yang didiskusikan oleh Rizal Ramli dan Fahmi Idris saat keduanya bertemu.

Itulah yang terjadi saat tokoh pergerakan mahasiswa Angkatan 1966 yang juga tokoh penting Partai Golkar Fahmi Idris bertemu dengan tokoh pergerakan mahasiswa Angkatan 1978, Rizal Ramli.

Dalam silaturahmi di kediaman Rizal Ramli, Fahmi Idris menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi bangsa saat ini. Khususnya berkaitan dengan kepemimpinan nasional.

Fahmi Idris yang merupakan anggota Dewan Pembina Partai Golkar menekankan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang pintar yang memiliki integritas.

Syarat lainnya selain pintar dan mempunyai integritas, figur tersebut menurut Fahmi Idris, juga harus memahami persoalan bangsa dan harus mampu bekerja untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

Mengenai siapa figur yang memenuhi kriteria yang dimaksudkannya itu, secara lugas Fahmi Idris menandaskan sosok tersebut ada pada Rizal Ramli.

"Saya secara pribadi sejak lama mendukung Rizal Ramli untuk menjadi calon presiden," tegas mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini, Minggu (7/11/2021).

Penegasan dukungan Fahmi Idris  kepada  Rizal Ramli untuk memimpin negeri ini disampaikannya dalam kapasitas sebagai pribadi. Karena sebagai tokoh Golkar dirinya terikat oleh aturan partai. 

 

Tonton juga video “Headline Harian Poskota Edisi Minggu 7 November 2021”. (youtube/poskota tv)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT