ADVERTISEMENT

Abu Janda Unggah Video Berisi Ustaz yang Sebut Para Lelaki Bisa Pecahkan Perawan Bidadari di Surga: Ini Alasan NU Tak Jadi Teroris

Senin, 11 Oktober 2021 16:29 WIB

Share
Abu Janda, Alias Permadi Arya (Foto: Istimewa)
Abu Janda, Alias Permadi Arya (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial, Abu Janda alias Permadi Arya mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan ada tiga orang ustaz memberikan ceramah.

Tiga orang ustaz yang ada dalam video tersebut yakni pertama Ustaz Zulkifli Ali, kedua Ustaz Firanda Andirja, dan ketiga ada Ustaz Syam.

Ketiga ustaz dalam video yang diunggah Abu Janda seperti kompak mengatakan kalau sebenanrya tugas laki-laki selama di surga hanya akan memecahkan perawan istri dan juga bidadari surga.

Selain itu ada juga yang mengatakan kalau di surga kelak para kaum adam bisa dengan bebas melakukan aktivitas seks bebas.

"Kesibukan para lelaki di surga adalah memecah perawan istri-istrinya. (nantinya sang istri) Perawan terus. Abis malam pertama, dapatkan perawan istri, selesai dia (istri) perawan lagi," ujar Ustaz Zulkifli Ali dalam video yang diunggah Abu Janda pada Senin (11/10/2021).

"Mereka menyatakan bahwa kesibukan penduduk surga tatkala itu adalah memecahkan keperawanan para bidadari. Ternyata ini kesibukan mereka," kata Ustaz Firanda Andirja.

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks," tutur Ustaz Syam.

Melihat video yang diterima dari salah seorang netizen di direct messasge (DM), menurut Abu Janda itu merupakan sebuah ucapan yang salah dan dapat menimbulkan suatu ajaran ekstrem.

Maka dari ucapan itu bisa saja seseorang justru menyimpang dari ajaran agama Islam yang sebenarnya.

Video tersbeut juga menjadi alasan bagi Abu Janda mengapa orang-orang yang mengukuti ajaran Nahdlatul Ulama (NU) tidak pernah menjadi seorang teroris.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT