Semakin Dekat Dengan Skuteris Jateng, Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Kini Hadir di Semarang

Senin, 11 Oktober 2021 16:08 WIB

Share
PT Piaggio Indonesia Kembali Memperkuat Layanan Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa Terbaru di Jawa Tengah. (foto/pid)
PT Piaggio Indonesia Kembali Memperkuat Layanan Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa Terbaru di Jawa Tengah. (foto/pid)

SEMARANG, POSKOTA.CO.ID - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di kota Semarang, Jawa Tengah.

Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini hadir untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah, yang siap memanjakan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup secara menyeluruh dan ekslusif.

Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah ini dikelola oleh Kharisma Motor yang terbukti konsisten memperluas layanan premium untuk Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Tengah.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang akan menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia, dan turut memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini.

Sekaligus membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi,

"Penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan Bersama,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” tambahnya.

“Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” ungkapnya.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar