ADVERTISEMENT

Gelar Musda IV, DPD Partai Demokrat Banten Konsolidasi untuk Memenangkan Pemilu 2024

Senin, 11 Oktober 2021 15:09 WIB

Share
Iti Octavia Jayabaya, Ketuga DPD Partai Demokrat Banten. (foto: Luthfi) 
Iti Octavia Jayabaya, Ketuga DPD Partai Demokrat Banten. (foto: Luthfi) 

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Momentum Musda IV DPD Demokrat Provinsi Banten sebagai menjadi ajang konsolidasi seluruh kader internal partai untuk memenangkan pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dikatakan Iti Octavia Jayabaya yang merupakan calon tunggal ketua DPD Demokrat Provinsi Banten periode 2021-2026.

Iti mendapat dukungan dari seluruh DPC Demokrat yang ada di Provinsi Banten setelah Yoyon Sunjaya memberikan pernyataan mundur dari kontestasi pencalonan dan memberikan empat DPC yang merekomendasikan dirinya kepada Iti Octavia Jayabaya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas komitmen bersama dengan Pak Yoyon dan jajaran untuk membangun partai secara bersama-sama," ujarnya seusai pembukaan acara Musda ke-IV DPD Demokrat Banten, Senin (11/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPOKK DPP Demokrat E Herman K,  Segenap pengurus DPD Demokrat Banten, seluruh ketua DPC di Provinsi Banten dan perwakilan masing-masing partai politik,.

Juga, Sekjen DPP Demokrat Tengku Rifki dan Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual.

Diakui Iti, dirinya sudah mendapat banyak arahan dan pembinaan yang diberikan dari DPP Demokrat terkait progres partai untuk ke depannya, termasuk untuk persoalan Musda ini.

"Seperti yang dikatakan Pak Yoyon tadi, di Demokrat ini tidak ada kata saya dan kamu. Hal itu dikarenakan partai Demokrat ini merupakan milik kita semua," ujarnya.

Dengan konsolidasi internal yang kuat ini, lanjut Iti, ia berharap seluruh kader Demokrat Banten bisa maksimal bekerja untuk kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

"Karena dengan persiapan yang tinggal dua tahun lagi, kita harus bisa memanfaatkan waktu yang tersisa ini dengan maksimal, termasuk untuk mempersiapkan Pileg nanti," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT