ADVERTISEMENT

Semakin Gawat! Ahli Tarot: Hati-hati, Ada Satu Artis yang Berniat Jatuhkan dan Singkirkan Pasangan Lesti-Billar

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:43 WIB

Share
Masa Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Ahli Tarot (Foto: Tangkapan layar YouTube.com/Rizky Billar)
Masa Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Ahli Tarot (Foto: Tangkapan layar YouTube.com/Rizky Billar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang ahli tarot asal Indonesia, Koko Ntony mencoba menerawang bagaimana nasib dari masa depan pasangan Lesti Kejora dan juga Rizky Billar.

Disebutkan dalam ramalannya tersebut bahwa ke depannya kedua pasangat itu harus berhati-hati karena banyak persoalan yang muncul dan mencoba menghentikan popularitas mereka.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Koko Antony dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube ‘Was Was’ pada Rabu (6/10/2021).

Menurut Koko Antony, apapun yang sudah terjadi saat ini di kehidupan Lesti-Billar tetapi keduanya harus memegang teguh suatu komitmen.

"Memang di sini membuat suatu gonjangan jiwa, ini yang ditakuti Rizky Billar. Makanya Billar menjaga Lesti Kejora dalam hal apa pun," ungkapnya.

Kemudian Koko menjelaskan bahwa dalam perjalanan kehidupan Lesti-Billar, yang ada akan terus berdatangan berbagai macam persoalan.

Meski pesoalan itu dianggap akan terus terjadi, tetapi Koko meyakini bahwa kedua pasangan tersebut harus bisa saling melindungi.

"Untuk menghadapi ini semua, Lesti mempercayakan ini semua pada Rizky Billar," paparnya.

Namun, suatu saat nanti kehidupan rumah tangga yang dijalani Lesti-Billar pada akhirnya pasti akan menemukan suatu titik jenuh.

"Sebenarnya seiring berjalan waktu, mereka akan menemukan suatu titik merasa jenuh, dengan sendirinya popularitas ini akan mengurangi kegiatan," tukasnya.

Dengan adanya hal itu, Koko melihat bahwa Lesti dan Billar akan sama-sama kompak untuk sementara waktu menjauh dari media, tetapi tidak menghilang sepenuhnya.

"Bukan mengurangi fans-nya atau hilang, bukan. Tapi mereka akan mengatur jarak, di mana mereka butuh satu refreshing," imbuh Koko.

Bahkan yang harus diwaspadai oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, nantinya dilihat Koko aka nada seorang artis yang mempunyai niat jahat kepada mereka.

Maka dari itu Koko mengimbau agar keduanya bisa sangat selektif dalam bergaul dan memilih teman di kehdiupan sehari-harinya.

"Akan ada satu artis yang bukan menjatuhkan dia, tapi menyingkirkan," paparnya.

"Hati-hati yah, Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada (artis) bukan hanya ingin menjatuhkan tapi sudah lama ingin menyingkirkan," sambungnya.

Diluar dari itu semua, Koko Antony meyakini bahwa dengan bahtera rumah tangga yang dirajut sedemikian rupa akan tetap berhasil mempertahankan kisah cinta mereka berdua.

"Tapi dengan momen ini kesederhaan cinta kalian akan menguatkan serangan tersebut," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun baru-baru ini kabar keduanya sudah menikah siri dan tengah hamil anak pertama membuat geger publik.

Akibat hal itu, muncul spekulasi buruk dan hujatan pada pasangan baru tersebut.

Kabarnya, Rizky Billar akan mengambil tindakan hukum bagi warganet yang keterlaluan menghujat istrinya.

Presenter Indra Bekti pun turut menanggapi isu kehamilan Lesti Kejora.

Indra Bekti yang menjadi pemandu acara dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku tak tahu-menahu. Dirinya tak sadar bahwa Lesti Kejora sudah berbadan dua saat gelar pernikahan.

"Enggak tahu itu. Kan banyak yang nanya kan, ya aku lihat sendiri kayaknya bajunya kali. Aku enggak curiga apa-apa," kata Indra Bekti di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021).

Menurutnya hal tersebut tidak menjadi fokusnya. Indra Bekti juga ikut menanggapi soal reaksi gonjang-ganjing warganet yang membicarakan kehamilan Lesti.

Dia menyebut bahwa setiap orang berhak berpendapat. Namun dia memperingati agar berhati-hati supaya tidak berakhir gosip semata.

"Ya kalau memang ada isu itu memang silakan aja orang berpendapat. Kalau memang bukan ya jadinya gibah enggak baik juga," jelasnya. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT