ADVERTISEMENT

Basuki Surodjo Turut Bahagia Lesti Kejora Hamil

Jumat, 8 Oktober 2021 22:00 WIB

Share
Lesti dan Rizky Billar. (ist)
Lesti dan Rizky Billar. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Basuki Surodjo atau Raja IT ikut bahagia atas kehamilan Lesti Kejora.

Kebahagiaan sedang meliputi pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar, bagaimana tidak bahagia, dalam beberapa bulan lagi akan menjadi orang tua muda dengan kehadiran buah hati mereka.

Pasangan yang telah meresmikan pernikahan mereka pada bulan agustus lalu, terus diterpa komentar negatif dari warganet yang terus mengomentari kondisi perut Lesty karena terlihat membesar padahal mereka baru saja menikah.

"Saya bahagia dengan perjalanan cinta mereka, apalagi sebentar lagi mereka akan dikaruniai seorang anak," tutur Basuki Surodjo, Jumat (8/10/2021.

Lesty dan Billar memberikan tanggapan positif dari komentar warganet serta berbagi cerita bahagia mereka melalui  tayangan video di saluran Youtube Cobaz Entertainment yang tayang 11 Oktober 2021, mereka dengan santai menceritakan semua yang mereka rasakan dalam penikahan.

“Ini semua konsekuensi dari publik figure, dari diri kita kan ingin melakukan yang baik tapi enggak semua orang bisa memenangkan hal itu dengan positif, enggak semua orang bisa suka dengan kita, apalagi kita manusia banyak dosa dan khilaf, kalau kita prinsipnya untuk berlomba-lomba baik di mata Tuhan saja," ujar Lesty dan Billar.

Ketika ditanya bagaimana kesiapan mereka dalam menyambut buah hati mereka inilah jawaban dan rasa bahagia yang mereka lontarkan.

“Siap enggak siap yah harus siap! karena sudah kodratnya akan menjadi seorang ayah. Mempersiapkan ini sudah sejak lama, tapi jodohnya baru dapat sekarang," tambah Rizky Billar, di studio Cobaz Entertaiment.

"Kalau dedek pengennya punya anak umurnya enggak jauh beda sama mamanya emang pengen nikah muda juga, kalau anak cewek kan bisa kembaran sama mamanya, kalau cowok bisa kembaran sama bapaknya," tambah Lesty Kejora.

Hingga kini, Billar masih belum mau memberitahukan nama dan jenis kelamin anak mereka ke publik, karena menurutnya hal ini adalah sebuah kejutan untuk para leslar lovers.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT