Wow! Ditanya Lebih Pilih "di Atas" atau "di Bawah", Jawaban Aura Kasih Bikin Kaum Adam Auto Halu

Kamis, 7 Oktober 2021 17:10 WIB

Share
Aura Kasih, Artis Cantik dan Seksi (Foto: @aurakasih/Instagram)
Aura Kasih, Artis Cantik dan Seksi (Foto: @aurakasih/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi sekaligus aktris cantik Aura Kasih baru-baru ini berbincang-bincang dengan presenter Vega Darwanti.

Seperti biasa, Vega mencoba mengulik tentang sedikit kehidupan yang dimiliki oleh Aura Kasih.

Wanita pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mengungkapkan bahwa saat ini jarang nongol di TV karena sibuk dengan kehidupan bisnis yang dimilikinya.

Selain itu, Aura Kasih juga sedang mengambil kursus masak yang berkaitan dengan makanan khas barat (Western) dan juga Jepang (Japanese).

Kursus itu diambil Aura Kasih karena dirinya mengaku memang hobi dan suka memasak.

Namun mengambil kursus masak bukan menjadi alasan dirinya merasa trauma pasca ditinggal pergi sang mantan suami.

Aura Kasih memang sengaja jarang tampil di TV karena memilih untuk melihat keadaan agar lebih tenang.

Anaknya, Arabella saat ini masih berusia dua tahun dan masih belum terlalu mencari tahu siapa sosok ayahnya yang sebenarnya.

Ketika ditanya apakah penyebab pisahnya Aura Kasih dengan mantan suaminya, Eryck Amaral karena masalah penghasilan, dia menjawab bukan akibat hal itu.

“Itu bukan hal yang kita jadi ribut atau apa, kita juga enggak pernah ribut, karena banyak hal aja sih aku sama dia jadi nggak nyambung visi-misinya juga enggak selaras, intinya sih gitu,” tutur Aura Kasih, dikutip dari kanal YouTube Vega Darwanti TV, Kamis (7/10/2021).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar