ADVERTISEMENT

Pilu, Aura Kasih Bongkar Fakta Mantan Suami Tak Kasih Kado Atau Sekedar Video Call saat Sang Putri Ulang Tahun

Senin, 12 Juli 2021 15:04 WIB

Share
Aura Kasih merayakan ulang tahun anak tanpa sosok suami. (foto: Screenshoot Instagram/ @aurakasih)
Aura Kasih merayakan ulang tahun anak tanpa sosok suami. (foto: Screenshoot Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aura Kasih belum lama ini merayakan pesta ulang tahin putri kecilnya, Arabella yang telah genap berusia 2 tahun pada 16 Juni 2021 lalu.

Namun mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral tidak nampak hadir pada perayaan ultah anaknya itu. Meski begitu Eryck tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun spesial untuk Arabella melalui unghahan di Insta Story.

Seolah ucapan saja cukup, Eryck nyatanya tidak mengucapkan secara langsung melalui telpon atau bahkan sekedar memberi hadiah kecil untuk sang buah hati. Hal tersebut diungkap Aura saat menjawab sesi Q &A di Instagram pribadinya.

"Pas Bella ultah ke 2 kemarin, papanya ngasih kado nggak? Atau sekedar video call ngasih ucapan?" tanya netizen dalam Instagram Story Aura Kasih pada Minggu (11/7/2021).

"Gak semuanya," balas Aura.

Sementara itu di unggahan lain, Aura juga disinggung soal rasa kecewa menjadi seorang ibu tunggal. Aura Kasih menanggapi pertanyaan tersebut dengan bijak.

Ia menegaskan tidak mau fokus dalam nasih rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian, tapi lebih mensyukuri kehadiran sang buah hati.

"Ada rasa kecewa gak kak jadi single parent?" sambung netizen lain.

"Jangan fokus di hal negatifnya..di masalahnya, fokus dengan apa yang punya sekarang...ANAK..." jawab Aura.

Ia juga tak segan berbagi tips untuk bahagia meski hanya berdua dengan anak.

"Cara simple bikin bahagia diri sendiri?" timpal netizen lainnya.

"Bersyukur," ujar Aura Kasih singkat.

 

 

Screenshot Instastory Aura Kasih. (Instagram @aurakasih)

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi bercerai pada bulan April 2021 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Arabella.

Dalam salah satu kesempatan, Aura membeberkan bahwa Eryck lebih memilih mengejar karier sebagai model di Thailand. Hal tersebut juga salah satu alasan Aura memutuskan bercerai. Apalagi kepergian Eryck di tengah pandemi Covid-19 semakin sulit kembali ke Indonesia.

"Abis itu juga karena dia cabut ke Thailand kan. Kejar karier. Gue mulai mikir kok gue sendirian ya, kok gak balik ya, ada apa ya," ungkap Aura.

"Dan udah di situ pun kita udah enggak pernah ngobrol. Ada pun pas dia di sini pun udah enggak ngobrol juga." pungkasnya. (tha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT