ADVERTISEMENT

Wali Kota Arief: Progres Recovery Rate Penanganan Pandemi Pada Minggu ke-55 di Kota Tangerang Telah Mencapai 94,8 Persen

Selasa, 30 Maret 2021 14:15 WIB

Share
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (ist)
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID –  Kinerja Pemkot Tangerang dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama dengan Ketua Bidang Perubahan Perilaku satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi menjadi narasumber dalam acara talkshow yang diselenggarakan oleh BNPB dengan topik "Pengendalian Covid-19 Dengan 3M, 3T dan Vaksinasi".

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan upaya Pemkot Tangerang untuk mendorong peran serta masyarakat sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Karena Pemkot tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada kerjasama yang baik dengan masyarakat," ujar Arief dalam acara yang berlangsung di Graha BNPB, Jakarta, Senin (29/03/2021) malam. 

Arief menjelaskan tentang peningkatan progres dalam urusan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang yang ditandai dengan meningkatnya angka kesembuhan.

"Recovery rate pada minggu ke 55 telah mencapai 94,8%," ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Arief, Pemkot Tangerang tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun Pemkot telah melakukan program vaksinasi kepada sebagian masyarakat Kota Tangerang

"Biar tetap disiplin, Pemkot selalu menggelar operasi aman bersama. Yang tujuan utamanya untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya prokes," pungkasnya. (toga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT