ADVERTISEMENT

"Ayam Jerit" Titi Kamal Enak, Pedas dan Mantap

Minggu, 27 Desember 2020 12:05 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Menu kuliner yang ditawarkan cukup beragam, di antaranya Ayam Jerit, Ikan Cikalang, Chicken Wings Crispy, Chicken Drum Stick, Jamur Crispy Jerit dan French Fries yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 ribuan hingga Rp15 ribuan, belum termasuk pajak.

“Aku selalu mengutamakan kualitas produk, walaupun murah dijamin rasanya enak dan sehat. Ini menu yang cocok untuk keluarga,” ungkap Titi.

“Fokus sama masakan Indonesia, jadi kalau ke Resto Ayam Jerit, kaya menjelajah nusantara karena bumbu yang dibuat adalah rempah khas Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Cocok untuk Makan Siang, Soto Mie Kang Asep Disukai Banyak Pelanggan

Rencananya Titi juga akan membuka kuliner khas Indonesia lainnya. “Mungkin kedepannya aku buka Pempek Jerit, Tekwan Jerit dan franchise lagi ke kota-kota lain doain aja,” tambahnya.

Menu Ayam Jerit. (ist)

Sementara itu Merlin Owner Ayam Jerit Palembang mengungkapkan ketertarikannya untuk membuka usaha ini karena rasa makanan yang berbeda dari usaha yang lain.

"Awalnya adik aku kasih makanan Ayam Jerit rasanya enak sudah beberapa tahun lalu dan ada kabar segar bahwa ada peluang bisnisnya jadi saya langsung oke,” ujarnya.
 

Baca juga: Makan Siang Paling Pas Lahap “Bakmi Ayam Yamin Kepu”, Bumbunya Gak Asal-asalan

“Rasanya memang enak disuwir dan beda dari yang lain karena saya sama adik saya cabe mania, namun pedasnya bukan yang menyiksa diri karena takarannya sangat pas,” tambahnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT