Kolaborasi real-time, integrasi dengan aplikasi Microsoft lainnya, fitur keamanan yang canggih.
Pengguna yang sudah terbiasa dengan ekosistem Microsoft dan membutuhkan fitur yang komprehensif.
Zoho Workplace
Zoho Workplace adalah platform kolaborasi yang terjangkau dengan fitur yang lengkap, termasuk Zoho Writer, Sheet, dan Show (alternatif untuk Docs, Sheets, dan Slides).
Harga yang kompetitif, integrasi dengan aplikasi Zoho lainnya (seperti CRM dan Projects), fitur kolaborasi yang baik.
Cocok untuk usaha kecil dan menengah yang mencari solusi hemat biaya.
ClickUp
ClickUp menggabungkan manajemen proyek dan kolaborasi dokumen dalam satu platform.
Selain fitur manajemen tugas dan time tracking, ClickUp juga menyediakan integrasi dengan dokumen dan chat internal.
Manajemen proyek dan dokumen terintegrasi, tampilan yang dapat disesuaikan, fitur kolaborasi yang lengkap.
Cocok untuk tim yang membutuhkan platform terpadu untuk manajemen proyek dan kolaborasi dokumen.
Baca Juga: 2 Tipe Cara Membuat Watermark di Microsoft Word Agar Konten Kamu Tidak di Duplikat Orang Lain!
Dropbox Paper
Dropbox Paper fokus pada kolaborasi dan brainstorming visual.
Meskipun tidak komprehensif seperti Google Docs dalam hal pemformatan teks, Paper menawarkan fitur kolaborasi yang intuitif dan integrasi yang baik dengan penyimpanan Dropbox.