ADVERTISEMENT

Maling Mobil Brutal Beraksi di Bogor Timur, Polisi Periksa 5 Saksi

Kamis, 25 April 2024 17:46 WIB

Share
Ilustrasi maling mobil. (Pixabay.com/TheDigitalWay)
Ilustrasi maling mobil. (Pixabay.com/TheDigitalWay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Polisi memeriksa lima saksi terkait pencurian mobil milik pemuda bernama Heighel (21) secara brutal di wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban yang berusaha mempertahankan kendaraannya, terseret hingga 150 meter dan membentur benda keras, sehingga mengakibatkan pendarahan cukup parah pada bagian kepalanya.

"Untuk saksi yang sudah diambil keterangan ada lima orang , baik rekan, keluarga dan masyarakat yang menolong korban," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara pada Kamis, 25 April 2024.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kata Lutfhi, pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap arah kabur pelaku pencurian dan perampasan mobil secara brutal ini.

"Saat ini kami masih menelusuri arah mobil yang dibawa kabur kemana dan termasuk histori mobil tersebut dikuasai oleh siapa saja," paparnya.

Sementara Lutfhi menerangkan, Heighel selaku korban masih dalam proses penanganan medis, sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Untuk kondisi korban masih belum sadar, informasinya hari ini akan dilakukan tindakan medis lainnya," ujarnya.

Sebelumnya, ayah korban bernama Angga Satrio Susanto menerangkan, kejadian perampasan brutal terjadi pada Selasa, 23 April 2024 sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, korban sedang menyantap makanan di sebuah kosan.

"Karena abis lebaran dan abis pulang kampung, jadi belum ketemu dalam rangka halal bihalal. Nah pas lagi makan itu, namanya lagi makan, kan, enggak terlalu konsentrasi ke mana-mana, tapi dia denger diseberang jalan itu remote mobilnya nyala," kata Angga pada Kamis, 25 April 2024.

Setelah memastikan kunci mobil berada di genggamannya, korban pun kembali menyantap makanannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT