ADVERTISEMENT

Maling Brutal Gasak Mobil di Bogor, Korban Terseret 150 Meter Hingga Membentur Benda Keras

Kamis, 25 April 2024 16:14 WIB

Share
Ilustrasi maling mobil. (Pixabay.com/TheDigitalWay)
Ilustrasi maling mobil. (Pixabay.com/TheDigitalWay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda bernama Heighel (21) menjadi korban perampasan kendaraan mobil secara brutal di wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban mengalami pendarahan di kepala karena benturan benda keras pada saat mempertahankan kendaraannya dari aksi perampasan tersebut.

Ayah korban, Angga Satrio Susanto menerangkan, kejadian perampasan brutal terjadi pada Selasa, 23 April 2024 sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, korban sedang menyantap makanan di sebuah kosan.

"Karena abis lebaran dan abis pulang kampung, jadi belum ketemu dalam rangka halal bihalal. Nah pas lagi makan itu, namanya lagi makan, kan, enggak terlalu konsentrasi ke mana-mana, tapi dia denger diseberang jalan itu remote mobilnya nyala," kata Angga pada Kamis, 25 April 2024.

Setelah memastikan kunci mobil berada di genggamannya, korban pun kembali menyantap makanannya.

"Beberapa menit kalo saya liat CCTV itu sekitar dua atau tiga menit tiba-tiba lampunya nyala lagi dan mesin nyala," ujarnya.

Mendapati mobilnya tiba-tiba menyala, korban bernama Heighel ini pun langsung berlari menuju mobil miliknya.

"Nah posisinya kan baru nyala dan dia dapet gitu, nempel. Kedua tangannya (berpegangan) di sebelah pintu sebelah kanan, diseret," ucap Angga.

Tepat saat Heighel memegang pintu luar mobil, pelaku langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri.

"Mungkin karena gang sempit dan dengan kondisi ngebut gitu, mungkin karena terbentur benda keras, (Heighel) tersungkur, udah langsung jatuh, tumpah darah disitu," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT