ADVERTISEMENT

Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Silatuhrami 40 tahun di Gondangdia, Jakarta Pusat

Jumat, 22 Maret 2024 21:55 WIB

Share
Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem. (Media Center DPP Partai NasDem)
Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem. (Media Center DPP Partai NasDem)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prabowo Subianto menyambangi DPP NasDem (NasDem Tower) di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

Kedatangan Prabowo tersebut untuk silaturahmi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Apalagi saat bulan suci Ramadhan. Bulan yang tepat mempererat silaturahmi.

"Ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personality dan personal kami berdua, silaturahmi 40 tahun. Jadi, hal yang amat sangat wajar ketika saya pribadi dan tentunya juga Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh.

Atas perolehan suara yang dicapai pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, Surya Paloh pun mengucapkan selamat kepada Prabowo. 

"Tentu kami mengucapkan selamat bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih menurut hasil Pemilu 2024," tutur Paloh. 

Pun dengan Prabowo terhadap Surya Paloh beserta partainya, ia mengucapkan terima kasih, kendati sempat berada pada kubu yang berbeda dalam kontestasi politik tahun ini, masih menjaga hubungan baik, satu sama lain.

"Kita harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan, rakyat perlu pilihan. Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu membahu untuk membangun bangsa kita," sebut Prabowo. 

Pada kesempatan tersebut, Surya paloh didampingi Sekjen Hermawi F Taslim, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Sekretaris Bappilu Willy Aditya dan fungsionaris DPP NasDem lainnya. 

Sedangkan Capres Prabowo, tampak ditemani Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Sugiono dan Elite Gerindra lainnya. (rizal)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT