ADVERTISEMENT

Seorang Istri Pergoki Suaminya Saat Berduaan dengan WIL di Dalam Kamar Apartemen di Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Jumat, 16 Februari 2024 16:06 WIB

Share
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto/Freepik)
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto/Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) seorang istri pergoki suaminya saat tengah beduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di dalam salah satu kamar apartemen di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita berinisial D ini menuliskan, penggerebekan itu ia lakukan pada Rabu (14/2) sekira pukul 05.30 WIB.

Menurut D, penggerebekan itu bermula dari kegundahan hatinya, lantaran gaji suaminya selalu tidak utuh setiap bulannya, dengan alasan potongan dari pinjaman barang.

"Ternyata bohong! Tadi pagi (14/2) saya pergokin suami ada cekin (salah satu apartemen di Sentul), ternyata benar batin seorang istri, sah," dikutip Poskota dari unggahannya, Jum'at (16/2/2024).

D melihat suaminya bertelanjang dada sembari menyembunyikan sang WIL, bahkan lelaki tersebut cenderung melindungi WILnya dibandingkan istri sahnya.

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan kesedihannya lantaran sang suami lebih memilih untuk melindungi wanita simpanannya.

"Saya kira mantan suami (sekarang) bakalan pelukin saya, ternyata salah (suami) lebih milih jablaynya," tulisnya dengan emoticon menangis.

D pun menyebut, bahtera rumah tangga dengan suaminya tersebut telah dianugerahi 2 anak yang masih kecil.

"Saya ini punya anak 2, masih kecil-kecil, kok bisa ya kamu wanita penghancur rumah tangga orang, hancur batin mental saya dan anak-anak saya karena si jablay," terangnya.

Pada unggahan selanjutnya, D memperlihatkan proses sebelum penggerebekan, ia menuliskan, untuk mencapai kamar sang suami dengan WIL, D perlu menaiki tangga darurat hingga ke lantai 10.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT