ADVERTISEMENT

Jajaran Komisaris Jakpro Dirombak, Guru Besar UI Gantikan Hamdan Zoelva

Jumat, 27 Oktober 2023 23:12 WIB

Share
Foto: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merombak Jajaran Komisaris Jakpro. (Dok. Poskota)
Foto: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merombak Jajaran Komisaris Jakpro. (Dok. Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono merombak jajaran komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai bentuk penyegaran sekaligus mengoptimalkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Adapun yang menjadi Komisaris Utama PT Jakpro yaitu, Guru besar hukum internasional UI Hikmahanto menggantikan komisaris utama sebelumnya, yakni Hamdan Zoelva, oleh Heru Budi Hartono.

Kepala Badan Pembina (BP) BUMD DKI Jakarta Nasruddin Djoko mengatakan, dengan adanya pergantian jajaran komisaris ini diharapkan dapat membantu korporasi dalam menghadapi tantangan di masa depan. "Latar belakang beliau adalah pakar hukum yang diharapkan dapat membantu JakPro dalam menangani tantangan yang dihadapi oleh JakPro," ujar Nasruddin saat dikonfirmasi, Jumat (27/10/2023).

Selain Hikmahanto, dalam instagram resmi Jakpro, Pj Gubernur Heru Budi Hartono juga mengangkat dua dewan komisaris baru lainnya, yaitu Agus Susanto dan Lusiana Herawat.

"Selamat bertugas kepada Dewan Komisaris PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Bapak Hikmahanto Juwana (Komisaris Utama), Bapak Agus Susanto (Komisaris) dan Ibu Lusiana Herawati (Komisaris). Mari kita bersama membangun untuk Jakarta dengan karya-karya yang mendunia," demikian informasi yang disampaikan JakPro melalui instagramnya.

Selain dewan komisaris, Direktur Keuangan JakPro Adrian Rusmana juga diganti. JakPro juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran komisaris maupun direksi lama atas dedikasinya selama beberapa tahun terakhir.

"Segenap insan JakPro mengucapkan terima kasih atas karya dan dedikasi dalam membangun dan memajukan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) kepada Bapak Hamdan Zoelva (Komisaris Utama), Bapak Nurmansjach Lubis (Komisaris), Bapak Dwi Wahyu Daryoto (Komisaris), Bapak Sigit Wijatmoko (Komisaris) dan Bapak Adrian Rusmana (Direktur Keuangan)," jelasnya.

Adapun susunan Dewan Komisaris JakPro terbaru yaitu:
- Komisaris Utama JakPro: Hikmahanto Juwana
- Komisaris JakPro: Agus Susanto
- Komisaris JakPro: Lusiana Herawati. (Aldi)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT