JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Honda telah meluncurkan N-Box generasi ketiga di Jepang menjelang debut pasar kei musim gugur ini. Para pelanggan setia kini sudah dapat mulai melakukan pre-order. Seperti sebelumnya, N-Box akan memiliki dua desain, antarmuka standar dan antarmuka kustom.
Sebagai bagian dari desain ulang, versi standar menampilkan desain gril baru dengan tata letak gril yang sangat berbeda dari model generasi kedua (pertama kali diperkenalkan pada 2017) yang menampilkan bilah krom.
Lampu depan juga baru dan dikatakan berbentuk seperti mata manusia untuk mewakili kesederhanaan dan keramahan dengan lampu LED siang hari yang melingkar.
Di bawah kisi-kisi Anda akan menemukan asupan udara tipis, diikuti oleh yang lain yang terintegrasi (dengan lampu kabut opsional) ke dalam trim hitam yang membentang di sebagian besar panjang fender bawah terlihat seperti wajah jika Anda melihat cukup lama.
Pelanggan yang menginginkan N-Box mereka sedikit lebih ekspresif dapat memilih paket Stylish yang menambahkan kaca spion samping dan gagang pintu, serta penutup roda dua warna.
Bagi mereka yang lebih menyukai sesuatu yang sedikit lebih sporty, N-Box Custom dapat mengakomodasi gril yang lebih besar, asupan udara bagian atas bawaan, dan detail yang lebih berpola.
Custom juga mendapatkan lampu depan yang berbeda dengan LED proyeksi langsung (yang pertama untuk Honda) serta lampu berjalan siang hari horizontal. Anda juga dapat menemukan trim tambahan di bumper depan dan belakang bawah, yang tidak akan Anda dapatkan dengan gaya standar.
Kustomisasi juga dapat dilakukan dengan Mixed Style Pack yang menambahkan gril chrome gelap, trim plat nomor belakang, velg aluminium hitam, serta berbagai kombinasi dua warna (juga tersedia secara opsional). pilih Monotone ).
Di dalam, panel kontrol N-Box telah sepenuhnya direvisi, dengan kluster instrumen yang dipasang di bagian atas dilipat menjadi layar digital 7 inci, meningkatkan visibilitas ke luar.
Ventilasi sisi penumpang juga telah dipindahkan lebih rendah untuk mengakomodasi rak yang menampung sistem infotainment Honda Connect 9 inci baru (untuk pertama kalinya pada seri N) dan barang-barang kecil.
Pengemasan ulang juga memungkinkan pemasangan kotak sarung tangan yang jauh lebih besar, yang akan menggandakan kapasitasnya untuk menampung lebih banyak barang.
Di tempat lain, kantong samping jok belakang memiliki bukaan di bagian bawah untuk memudahkan penumpang melihat isi di dalamnya. Honda mengatakan N-Box tetap menawarkan ruang interior terbaik di segmennya dengan tetap berpegang pada filosofi maximum people, minimum machines (M/M).
Honda Sensing tetap standar untuk N-Box di Jepang, dan semua versi akan hadir dengan rem parkir elektronik (dengan fungsi penahan rem otomatis), pintu geser dengan pelindung matahari manual, airbag samping, depan dan samping dengan sistem keyless entry.
Pembuat mobil tidak memberikan spesifikasi untuk saat ini, tetapi situs resminya mengonfirmasi bahwa N-Box akan tersedia dengan mesin naturally aspirated dan turbocharged, serta penggerak empat roda.
Dengan klasifikasi kei, model ini akan mendapatkan mesin dengan kapasitas silinder maksimal 660 cc. Ini juga tidak akan lebih besar dari N-Box sebelumnya dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.815 mm (versi AWD).